Suaminya Jelek, Wanita Ini Selingkuh Agar Punya Anak yang Cantik

Ilustrasi perselingkuhan
Sumber :

VIVA – Seorang wanita Ghana menceritakan bahwa dia memiliki tiga anak dan kini sedang mengandung anak keempat dari mantan kekasihnya,  karena tidak ingin punya anak dari suaminya yang "jelek". Wanita itu mengaku kepada acara radio Hitz FM bahwa suaminya terlalu "jelek" untuk menjadi ayah dari anak-anaknya.

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

Menurut wanita berusia 34 tahun, yang menulis surat ke Hitz FM yang berbasis di Accra, suaminya adalah pria yang baik, tetapi satu-satunya masalah adalah wajahnya yang "jelek". Dia mengatakan bahwa dia selalu ingin memiliki anak yang cantik dan dia tidak akan membiarkan gen suaminya menggagalkan mimpi itu.

Dilansir dari Pulse Ghana, Jumat 10 September 2021, wanita itu mengatakan bahwa dia memutuskan mantan pacarnya karena dia seorang playboy. Namun, anehnya dia berselingkuh dengan mantan pacarnya itu hingga menghasilkan tiga anak.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Wanita itu menceritakan, dia sengaja menghitung siklus menstruasinya dan memastikan dia subur ketika dia berhubungan seks dengan mantannya supaya mendapatkan anak-anak yang cantik darinya. Sedangkan dia berhubungan seks dengan suaminya ketika dia tidak berovulasi, dan menggunakan pengontol kehamilan untuk mencegah kehamilan.

Ironisnya mantan pacarnya tidak tahu bahwa dia adalah ayah dari anak-anaknya. Suaminya juga tidak tahu bahwa dia bukan ayah anak-anaknya.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Namun kini dia mulai khawatir kebohongannya akan terbongkar. Dia pun mencari nasihat cara menghindarinya "bencana" itu ke pendengar radio.

Sebab suaminya yang “jelek” baru-baru ini memenangkan visa Amerika dan mungkin akan pindah ke Amerika Serikat bersama dirinya dan anak-anaknya. Untuk bisa lolos, ada prasyarat tes DNA yang dapat membongkar kenyataan bahwa anak-anaknya adalah hasil perselingkuhan.

Adipati Dolken

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Adipati Dolken dan sang istri Canti Tachril punya cara tersendiri perihal mengurus anak, termasuk memikirkan kebutuhan pendidikannya. Mereka sudah memikirkan rencana.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024