Beli Rumah Baru, Pria Ini Temukan Boneka Seram dengan Surat Kematian

Seorang penghuni rumah baru di Inggris menemukan boneka di dalam dinding.
Sumber :
  • worldofbuzz.com

VIVA – Seorang pria di Inggris mengalami pengalaman horor menemukan boneka yang seolah memiliki jiwa jahat, seperti Chucky dan Annabella, dalam film horor. Dia menemukan boneka dengan catatan menyeramkan bersembunyi di balik dinding rumah barunya.

Artis hingga Komedian Inggris Minta Pemerintahnya Setop Ekspor Senjata ke Israel

Jonathan Lewis, 32, seorang guru sekolah dasar dari Walton, baru saja membeli rumah dan membuka rumah barunya menemukan sebuah lobang dengan boneka mengintip dari dalam. 

“Saya baru saja membeli rumah dan saya mendapatkan kuncinya pada hari Jumat. Saya agak tahu ada ruang kosong di bawah tangga yang telah diplester. Saya mengetuk sedikit eternit untuk melihat apa yang ada di sana, saya merobohkan lubang seukuran kepalan tangan, menyorotkan cahaya ke dalam dan ada boneka yang duduk di sana," katanya kepada ECHO seperti dilansir dari World of Buzz, Kamis 23 September 2021.

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Dia juga menemukan secarik surat bersama boneka itu. “Pemilik rumah baru yang terhormat, Terima kasih telah membebaskan saya! Nama saya Emily. Pemilik asli saya tinggal di rumah ini pada tahun 1961. Saya tidak menyukai mereka sehingga mereka harus pergi. Yang mereka lakukan hanyalah bernyanyi dan bergembira. Itu memuakkan. Menusuk adalah pilihan kematian saya bagi mereka, jadi saya harap Anda memiliki pisau. Semoga tidurmu nyenyak.”

Penemuan boneka dan surat itu membuat teman-teman Jonathan mendesaknya untuk keluar dan menjual rumah itu. Tetapi Jonathan tidak terganggu oleh surat yang mengerikan itu dan curiga bahwa itu hanya prank.

Declan Rice Bujuk Dua Bintang Inggris untuk Rayu Ben White Kembali ke Timnas

“Beberapa teman saya mengatakan kepada saya untuk mengembalikan rumah saya ke pasar dan pindah, tetapi saya pikir itu hanya lelucon. Saya akan jujur, saya menemukan semuanya lucu. Saya mungkin akan melakukan hal yang sama persis," ujarnya.

Dia mengatakan bahwa surat itu bertanggal 1961, tetapi agen rumah mengatakan kepadanya bahwa dapur itu baru selesai sekitar empat atau lima tahun yang lalu. “Saya pikir itu pasti sengaja diletakkan di sana, karena kertasnya tidak terlihat terlalu tua dan terlihat relatif baru,” katanya.

Berita tentang penemuan Jonathan itu membuat pemilik rumah sebelumnya menjelaskan bahwa itu semua adalah prank yang dia dan keluarganya putuskan untuk dilakukan. Wanita berusia 48 tahun, yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan bahwa keluarganya sedang menata ulang dapur pada tahun 2015 setelah minum beberapa gelas anggur ketika mereka pikir itu akan menjadi ide yang sangat lucu.

“Salah satu putri saya menulis surat itu dan kami meletakkannya di dinding dan melupakannya begitu saja,” katanya, menurut ECHO.

“Itu adalah kasus yang tidak pernah kami harapkan untuk diteruskan dan kami lupa itu ada di sana sampai kami melihat artikel itu. Mungkin kami terlalu banyak menonton film horor saat itu, saya tidak ingat.”

Dia meyakinkan Jonathan bahwa itu semua hanya lelucon dan dia tidak bermaksud jahat dengan itu. Dia mengatakan bahwa catatan itu bertanggal 1961, tetapi rumah itu belum dibangun sampai tahun 1964, dan satu-satunya makhluk hidup yang mati di rumah itu adalah seekor hamster dan beberapa ikan.

“Kami mendoakan yang terbaik untuk Tuan Lewis di rumah barunya. Kami tinggal di sana selama 25 tahun dan saya membesarkan anak-anak saya di sana, kami hanya memiliki kenangan indah di sana,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya