Misteri Identitas Zodiac Killer Akhirnya Terbongkar

Zodiac Killer
Sumber :
  • Hypebeast

VIVA – Zodiac Killer akhirnya berhasil diidentifikasi. Sekelompok penyelidik kini mengklaim telah mengidentifikasi dengan tepat siapa Zodiac Killer itu.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Identitas Zodiac Killer Dibongkar oleh The Case Breakers

Menurut laporan baru, tim investigasi yang berspesialisasi dalam kasus dingin yang dikenal sebagai The Case Breakers telah mengungkap identitas sebenarnya dari pembunuh berantai terkenal yang meneror California di tahun 60-an. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Dikutip dari hypebeast, terdiri dari 40 jurnalis, aparat penegak hukum, dan personel intelijen militer, kelompok tersebut mengklaim bahwa Zodiac Killer adalah seorang pria bernama Gary Francis Poste.

Zodiac Killer Telah Meninggal?

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Diketahui bahwa Zodiac Killer atau Poste ini sudah meninggal pada tahun 2018. Bukti forensik baru dan foto-foto dari kamar gelap pria itu dilaporkan mengikatnya dengan detail dan sketsa Zodiac itu sendiri, dan surat-surat dari pembunuh berantai mengkonfirmasi identitasnya karena beberapa di antaranya memerlukan nama lengkap si pembunuh untuk menguraikannya. pesan tersembunyi.

Selain menemukan siapa dia, The Case Breakers juga mengaitkan pembunuhan lain dengannya. Seorang wanita bernama Cheri Jo Bates terbunuh di Riverside, California pada malam Halloween pada tahun 1966 dan kelompok itu sekarang percaya bahwa Zodiac Killer bertanggung jawab, menemukan banyak hubungan antara Poste dan tempat pembunuhan Bates. 

Kelompok itu juga mengikat Poste ke pagar betis kriminal yang beroperasi di wilayah High Sierra California, yang digambarkan oleh seorang pelarian sebagai unit pelatihan untuk para pembunuh.

Departemen Kepolisian Tidak Membenarkan Pembunuhan Tersebut Terkait Dengan Zodiak Killer

Terlepas dari temuan tersebut, Departemen Kepolisian Riverside bersikeras bahwa pembunuhan Bates tidak terkait dengan Zodiac Killer. "Unit Kasus Pembunuhan Dingin kami telah menetapkan pembunuhan Cheri Jo Bates pada tahun 1966 tidak terkait dengan Zodiac Killer," kata seorang perwakilan.

"Kami memahami kepentingan publik dalam pembunuhan yang belum terpecahkan ini, tetapi semua pertanyaan tentang Zodiac Killer harus dirujuk ke FBI," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya