Viral Ibu Sedang Mandi Disiarkan Anaknya Via Live Instagram

Ilustrasi keramas atau mandi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Seorang ibu di Amerika Serikat (AS) mau tak mau dipermalukan usai tanpa sadar saat dia mandi, ponselnya dalam posisi Live Instagram. Ternyata ponsel itu sedang dalam kondisi Live Instagram oleh putri kecilnya yang baru berusia batita alias toddler.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Hal tersebut kemudian dijelaskan si ibu bernama Briana melalui akun TikTok-nya dengan caption "Beginilah punya anak...". Cerita lucu namun membuat Briana malu itu dijelaskannya dalam unggahan TikTok.

Dia mengatakan memang sengaja menyerahkan ponselnya untuk dipakai main oleh anak batitanya untuk bermain gim sementara dia sedang mandi.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

"Saya kasih dia main gim untuk usia preschool yang biasa," kata Briana dikutip dari Mirror.

Namun kemudian si anak masuk ke kamar mandi dan meminta agar ponsel dibuat seperti yang dia mau. Si ibu lantas meminta si anak membawakan ponselnya ke kamar mandi. Saat itu kondisi dia sedang tidak berbusana.

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

"Dia membawakan HP-nya ketika saya masih di bawah shower," kata dia.

Namun saat Briana mengambil ponsel itu ternyata ponsel sudah dalam mode Live Instagram. Saat dia menggenggam ponsel tepat di depan tubuh bugilnya, Briana langsung terkejut. Video live tersebut ternyata sudah langsung disukai oleh lebih dari 22.000 dan diwarnai komentar yang histeris.

Salah satu komentar menuliskan," Inilah ketakutan terbesar saya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya