Kota New York Siaga 1 Banjir

Kota New York diterpa banjir bandang pada Rabu malam 1 September 2021.
Sumber :
  • Tangkapan layar video

VIVA – Layanan Cuaca Nasional Amerika Serikat (AS) telah mengeluarkan peringatan potensi banjir untuk Kota New York, antara Senin malam 25 Oktober 2021 pukul 8 malam dan Selasa 26 Oktober jam 5 sore waktu setempat.

Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang

Menurut prakiraan terbaru, hujan ringan hingga sedang diperkirakan akan turun di seluruh kota Senin malam sampai Selasa malam dengan perkiraan curah hujan 0,25 inci hingga 0,5 inci per jam, dan curah hujan maksimum hingga 1 inci per jam. 

Dilansir dari situs Manajemen Darurat Kota New York, Selasa 26 Oktober 2021, periode hujan lebat kemungkinan akan terjadi antara Selasa pukul 12 pagi hingga 5 sore. Angin diperkirakan mencapai 20 mph hingga 30 mph dan hembusan angin hingga 40 mph. 

Viral Video Detik-detik Seekor Kucing Diselamatkan di Tengah Banjir Melanda Dubai

"Peristiwa ini dapat menyebabkan banjir di kota, termasuk di jalan raya, jalan, underpass, serta drainase buruk lainnya atau tempat-tempat dataran rendah," kata Komisaris Penjabat Manajemen Darurat Kota New York, Andrew D'Amora.

Manajemen Darurat NYC akan mengaktifkan Pusat Operasi Darurat virtual Kota (EOC) pada Senin malam dengan Kota, negara bagian, dan mitra swasta untuk mengoordinasikan respons terhadap badai

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

"Warga New York harus memberi diri mereka waktu perjalanan tambahan dan mengambil tindakan pencegahan yang tepat jika mereka harus bergerak di sekitar kota selama badai," kata Andrew.

Lahan terlantar di dunia

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini

Saat ini hutan belantara ini telah berubah menjadi kota hantu di mana tidak ada yang tumbuh dan tidak ada yang hidup. Berikut adalah 10  lahan terlantar di muka  bumi ini

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024