Menikah Rabu, Wanita Sudah Jadi Mayat dalam Koper Hari Minggu

Foto Dawn Walker
Sumber :
  • MEN Media via Metro

VIVA – Seorang perempuan yang baru menikah ditemukan tewas dan jasadnya ada di dalam koper hanya beberapa hari setelah pernikahannya. Perempuan yang sudah memiliki satu anak itu bernama Dawn Walker.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Di mata teman-temanya, Dawn Walker adalah pribadi yang ramah dan murah hati. Dia memiliki seoranag anak laki-laki sebagaimana dilansir Metro. Apalagi dia memiliki seorang anak, hal ini yang membuat orang-orang yang mengenal Dawn amat terpukul dengan kejadian ini.

Mayat wanita yang ditaruh di dalam koper itu ditemukan di sebuah area yang berumput di antara pepohonan di sebuah desa kecil di Lightcliffe dekat Halifax di Yorkshire, Inggris. Sementara seorang pria berusia 45 tahun telah ditahan karena menjadi tersangka pembunuhan. Si tersangka kini masih dalam proses penyidikan oleh polisi dalam kaitannya dengan kematian Dawn.

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

"Dia menikah hari Rabu dan kemudian ditemukan tewas pada Minggu pagi," kata salah seorang teman dekat korban.

Keluarga dan teman-teman menggambarkan duka dan rasa belasungkawa mereka melalui akun Facebook. Menurut mereka, Dawn adalah orang yang pemurah dan siap membantu orang yang membutuhkan. 

Terungkap! Ini Identitas Selebgram Terjerat Kasus Narkoba di Jaksel, Salah Satunya Chandrika Chika

Sementara seorang tetangganya yang mengetahui kejadian tragis ini bersedih dengan mendalam.

"Saya tidak bisa berkata-kata sungguh menyedihkan. Saya tinggal di sini sudah 40 tahun dan yang terjadi saat ini amat mengerikan," kata seorang nenek yang merupakan tetangga Dawn.

Sementara Kepolisian Yorkshire Barat mengatakan penyidiknya masih menginvestigasi kasus ini. Namun belum memberikan keterangan mengenai tersangka maupun motif pembunuhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya