Pesawat Pokemon Mengudara Mulai Bulan Depan, Coraknya Bikin Gemes

Maskapai Air DO Jepang mengubah salah satu jetnya bertema Pokemon
Sumber :
  • Air DO

VIVA – Maskapai penerbangan Jepang Air Do telah mengubah salah satu jetnya menjadi pesawat bertema Pokemon yang akan mengudara mulai 1 Desember 2021.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Dilansir The National News, Selasa, 16 November 2021, maskapai berbiaya rendah ini telah menjuluki salah satu jet Boeing 767-300-nya sebagai pesawat Pokemon , lengkap dengan livery baru yang menampilkan karakter dari serial anime paling disukai di Jepang.

Disebut Rokon Jet Hokkaido – atau Vulpix Jet Hokkaido dalam bahasa Inggris, corak pesawat dihiasi dengan Vulpix normal di satu sisi, dan bentuk karakter Alolan seperti es di sisi lain. Vulpix dan Alolan merupakan karakter yang ada dalam anime Pokemon.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Ada juga Vulpix besar di ekor pesawat dan corak Pokemon telah dibuat dalam warna kuning dan biru korporat Air Do.  

Di dalam jet, fandom berlanjut dengan penutup sandaran kepala penumpang juga menampilkan karakter yang sangat disukai. Di baris ke-37 akan sangat menarik bagi penggemar berat Vulpix. Kursi di baris ini didekorasi dengan karakter mirip rubah.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Maskapai Air DO Jepang mengubah salah satu jetnya bertema Pokemon

Photo :
  • Air DO

Awak kru pesawat juga akan ikut menghibur dengan menyajikan minuman dalam cangkir berhias Vulpix, membagikan stiker dan kartu pos bertema kepada penumpang dan mengenakan celemek yang dihiasi dengan karakter Pokemon.

Maskapai Air DO merupakan maskapai yang berbasis di Hokkaido, wilayah Jepang yang memiliki suhu terdingin dan paling banyak turun salju. Air Do memilih Pokemon Alolan Vulpix sebagai salah satu maskotnya karena tinggal di pegunungan bersalju. 

Pokemon juga merupakan pilihan tepat mengingat Ezo Red Fox adalah pemandangan umum di pulau paling utara Jepang.

Maskapai Air DO Jepang mengubah salah satu jetnya bertema Pokemon

Photo :
  • Air DO

 

Pesawat tersebut akan terbang melintasi Jepang dari Bandara Haneda Tokyo ke tujuan di Hokkaido, termasuk Sapporo, Asahikawa, dan Hakodate, dan dirancang untuk meningkatkan pariwisata di seluruh wilayah saat pembatasan COVID-19 dilonggarkan.

Bagi para penggemar Pokemon dan penikmat penerbangan yang ingin mengetahui jadwal penerbangan pesawat imut ini akan terbang dapat mengunjungi situs web khusus yang disiapkan oleh Air Do ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya