Miliarder Michael Goguen Berhubungan Seks dengan 5000 Wanita, Digugat

Bar di Whitefish, Montana yang basementnya dijadikan sarang seks oleh Goguen
Sumber :
  • Facebook via Dailymail

VIVA – Miliarder teknologi Michael Goguen (57) digugat atas tudingan menyimpan data hingga 5000 orang perempuan yang pernah berhubungan seks dengannya termasuk seorang remaja perempuan yang disebut dibayar agar bungkam. Diketahui bukan kali ini saja Goguen tersandung skandal seks setelah sebelumnya dia juga diperkarakan atas pelecehan pada tahun 2016.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Sebagaimana dilansir Dailymail, Michael Goguen merupakan mantan mitra perusahaan besar Sequoia Capital yang kemudian mendirikan perusahaan sendiri. Namun belakangan dia digugat oleh 4 orang karyawannya yang mengaku membantu Goguen mengelola tempat bak harem yakni berisi para perempuan untuk Goguen.

Dalam gugatan itu disebutkan bahwa sang miliarder sering menemui para perempuan di sejumlah rumah yang memang disiapkan untuk berhubungan intim. Selain itu ada pula pertemuan-pertemuan kencan seks di sebuah ruang bawah tanah sebuah bar miliknya di Whitefish, sebuah kota kecil di Montana tempatnya kini tinggal.

Viral! Wanita di Koja Dikeroyok saat Hendak Bertemu Mantan Pacar

Bahkan disebutkan bahwa karyawannya mengaku diminta Goguen untuk mengatur penyerangan terhadap salah seorang temannya yang menurut dia terlalu tahu banyak mengenai kehidupan pribadinya.

Atas adanya kasus ini publik merespons. Seorang pensiunan polisi di Whitefish menilai sosok Goguen kini dibanding-bandingkan dengan predator seks Harvey Weinstein dan Jeffrey Epstein. Hal-hal seperti ini karena itu harus dihentikan.

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

Goguen sendiri diketahui sudah beristri dan bahkan istri saat ini disebut adalah istri dari pernikahan keempat. Dia juga memiliki dua orang anak.

Adapun gugatan yang dilayangkan menuntut ganti rugi senilai US$800 juta atas kerusakan yang disebut disebabkan oleh Goguen. Pula atas sejumlah kekerasan yang dia lakukan

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024