Seorang Pria Nekat Todong Senjata ke Lehernya di Depan Markas PBB

Seorang Pria menodongkan Senjata ke Lehernya di Markas PBB Manhanttan, AS.
Sumber :
  • Fox5

VIVA – Warga kota New York pada Kamis 2 Desember 2021 digegerkan aksi nekat seorang pria yang menodongkan senapan ke lehernya sendiri. Pria itu nekat menodongkan senjata api yang ia bawa ke arah lehernya sendiri di depan markas Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di wilayah Manhattan, New York, Amerika serikat.

Donald Trump Ketiduran saat Jalani Sidang Kasus Suap

Akibatnya, kompleks PBB ditutup, sementara pihak kepolisian berdialog dengan pria tersebut. Aksi ini dilakukan lantaran pria tersebut hendak menyerahkan dokumen yang ia bawa ke PBB.

Dilaporkan Fox5 New York, aparat kepolisian berusaha membujuk pria itu menjatuhkan pistolnya. Pria tersebut diyakini berusia sekitar 60 tahun. 

No Indonesian Victims in Philadelphia Mass Shooting, Ministry Says

Pria tersebut mengatakan bahwa dia ingin menyerahkan berkas-berkas untuk dikirim pada PBB. Petugas polisi pun setuju akan memberikan berkas itu kepada staf PBB. 

Pria tersebut kemudian menyerahkan diri, setelah salah seorang petugas mengambil ratusan dokumen yang ia bawa dan berjanji menyerahkannya ke PBB.

Polisi Gerebek Pedagang di New York yang Jual Atribut Islam

Polisi mengatakan pria itu membawa dokumen rekam medis. Pria itu kini telah dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa.

Pria itu diketahui berasal dari Florida dan menginap di Millennium Hotel. Pihak kepolisian telah menggeledah kendaraannya dan kamarnya. 

Duo folk Endah N Rhesa bersama dengan band rock asal Bali Navicula

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Single Segara Gunung diluncurkan di New York, Amerika Serikat yang difasilitasi oleh The Museum for the United Nations-UN Live.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024