5 Fakta Mengharukan Pria Nikahi Mantan Istri, Ini Alasannya

Pria di China Nikahi Mantan Istri
Sumber :
  • Dok.Mustsharenews.com

VIVA – Kisah mengharukan seorang pria nikahi mantan istri yang sakit parah. Hal itu ia lakukan agar bisa merawat mantan istrinya. Pria tersebut berasal dari China. Diketahui jika mereka sudah bercerai selama dua tahun. 

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

Pria Asal China Bikin Haru

Pria yang menikahi mantan istrinya yang sakit parah tersebut Adalah pria asal Henan, China, Chen Zhenfeng, 39 tahun yang melakukan perbuatan mengharukan tersebut. Ketika itu, Chen mengetahui jika mantan istrinya yang berusia 35 tahun itu menderfita Uremia, penyakit ginjal stadium akhir. Penyakit itu membuat ginjal berhenti menyaring racun dari urine. Alasan tersebutlah membuatnya sadar untuk kembali ke pelukan mantan istrinya agar bisa merawatnya.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Jalan Percintaan Pria Asal China yang Kembali Menikah dengan Mantan Istri

Mengutip dari World of Buzz, sekitar 9 tahun lalu, Chen yang berusia 30 tahun, bertemu Xie Hongxia yang berusia 26 tahun. Setelahnya keduanya pun menikah dan menjalani hidup bersama. Tetapi, hubungan mereka semakin diuji setelah Xie mengalami dua kali keguguran. Alasan itulah yang akhirnya keduanya memutuskan bercerai pada tahun 2019. Pada 2 tahun terakhir, Chen banyak merenungkan pernikahan mereka dan menghubungi mantan istrinya untuk menanyakan kesehatannya.

Hadiri Forum Internasional di China, KSAL Tegaskan Pentingnya Jaga Keamanan Maritim di Kawasan

Kembali Menjalin Hubungan Rumah Tangga Demi Merawat Mantan Istri

Setelah Chen berkomunikasi dengan mantan istrinya, kemudian ia mengetahui bahwa Xie menderita Uremia yang mendorongnya untuk mengunjunginya di rumah sakit. Saat Chen menjenguk sang mantan istri, dirinya mengetahui jika mantan istrinya tak menikah lagi, dan kemudian mengusulkan untuk menikahinya lagi agar ia bisa merawatnya.

Mantan Istri Sempat Menolak Rujuk Kembali

Awalnya, Xie menolak tawaran tersebut karena ia tak mau membebani Chen dengan biaya medis. Namun, Chen menegaskan jika ia akan menjaga dan merawatnya, serta selalu berada di sisinya. Ketika penyakit Xie semakin memburuk, penglihatannya pun terdampak. Bahkan, Xie juga tak mampu mengenali jenis kelamin dari wartawan saat di wawancara.

Keduanya Kembali Menjalin Hubungan Rumah Tangga

Pria di China Nikahi Mantan Istri

Photo :
  • Dok.Mustsharenews.com

Karena ketulusan Chen, dan dirinya menegaskan rela berkorban demi Xie. Bahkan, Chen rela memberikan ginjalnya meski tahun kehidupannya berkurang. Ia bertaruh nyawa untuk sang mantan istri. Hal itulah yang kemudian membuat Xie menyerah, dan mereka akhirnya menikah lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya