Hary Tanoe Pamer Kebersamaan dengan Donald Trump, Dapat Kunci Emas

Hary Tanoesoedibjo dan Donald Trump
Sumber :
  • Instagram @harytanoe

VIVA – Kebersamaan antara pengusaha teras pemilik grup MNC Hary Tanoesoedibjo dan Presiden ke-45 Donald Trump tampak baru-baru. Kebersamaan itu ditampilkan dalam sebuah foto yang diunggah akun Instagram Hary Tanoe 4 hari lalu. 

5 Ibu Negara Paling Cantik dan Berpengaruh di Dunia, No 4 Mirip Artis Korea

"Makan malam dengan Presiden ke-45 Amerika Serikat di Mar-a-Lago, Palm Beach, 5 Januari 2022," dituliskan dalam unggahan tersebut. 

Dalam foto itu tampak juga istri Hary Tanoe yakni Liliana Tanoesoedibjo yang mengenakan setelan hitam serasi dengan penampilan sang suami. 

Donald Trump Jual Sneakers 'Emas', Tak Lama Setelah Didenda Rp5,56 Triliun

"Terima kasih Mr Donald Trump untuk makan malam yang tak terlupakan dan hadiah istimewanya: kunci ke Gedung Putih," lanjut dia. 

Kunci itu berwarna keemasan yang disimpan kotak kayu tersebut tampak difoto tersendiri dan turut diunggah pada slide foto berikutnya. 

Saling Sindir, Joe Biden Olok-olok Donald Trump Tua dan Suntik Putih

Kebersamaan Hary Tanoe dengan Donald Trump, figur Presiden yang kontroversial itu memang bukan hal mengejutkan. Pasalnya, sebelum Donald Trump terpilih jadi Presiden ke-45 AS,  keduanya pernah tampak bersama dalam beberapa kesempatan. Selain itu keduanya juga disebut memang memiliki hubungan bisnis. 

Setelah 4 hari diunggah, foto Hary Tanoe dapat kunci Gedung Putih dari Donald Trump disukai 12.593 kali. Ratusan netizen juga merespons unggahan itu dengan berbagai respons. 

Lalu Muhammad Iqbal.

Respons Kemlu Terkait Anggota PBB yang Singgung Netralitas Jokowi di Pemilu

Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia menanggapi pernyataan dari Anggota Komite HAM PBB, Bacre Waly Ndiaye, mengenai pemilihan umum (Pemilu) di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024