Pembunuhan di Koreatown Hebohkan Los Angeles, 3 Pelaku Ditangkap

Ilustrasi garis polisi.
Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Tiga orang tersangka pelaku pembunuhan di kawasan Koreatown, Los Angeles Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi setempat. Korban tewas setelah ditusuk oleh pelaku pengeroyoknya sebagaimana dilansir laman CBS Los Angeles baru-baru ini.

Tiga tersangka yang ditangkap yaitu Jose Garibay (26), Josue Alegria (26) dan Damian Dehorney (26) dan saat ini sudah ditahan. Dua orang dari mereka ditangkap pada hari penyerangan pada Sabtu, 17 Januari 2022. Sementara satu orang lainnya menyerahkan diri kepada polisi.

Garibay dijerat dengan pasal pembunuhan sementara dua orang lainnya yakni Alegria dan Dehorney dijerat dengan pasal percobaan pembunuhan.

Pelaku berhasil dijejaki polisi melalui rekaman kendaraan mereka meninggalkan tempat kejadian perkara dan diketahui akhirnya pelaku tinggal di Echo Park.

Sementara korban memang belum dirilis secara resmi identitasnya oleh polisi. Namun pihak keluarga membenarkan bahwa korban adalah Seanna Widjaja (30). Disebutkan bahwa Seanna Widjaja pada saat itu berada di lokasi dalam rangka bertemu dengan temannya.

Menurut penuturan keluarga, pada saat itu teman Seanna terlibat adu mulut dengan beberapa orang di area yang tak tak jauh dari gerai 7-Eleven di sana. Kemudian dia mencoba melerai namun nasib nahas terjadi. Widjaja kemudian malah jadi bulan-bulanan sejumlah orang itu dan dia ditusuk.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans namun akhirnya tewas saat perjalanan ke rumah sakit. Sementara temannya yang juga terluka sempat dirawat namun sudah keluar dari rumah sakit. Hal itu disampaikan melalui pernyataan polisi setempat.