Seorang Tewas dan 3 Luka dalam Teror Penembakan di Universitas Jerman

Ilustrasi penembakan.
Sumber :
  • Pixabay/stevepb

VIVA – Seorang wanita tewas dan tiga orang terluka dalam insiden penembakan di Universitas Heidelberg, Jerman pada hari Senin 24 Januari 2022. Dilansir DW, Polisi mengatakan pada konferensi pers Senin malam, pelaku adalah seorang pria yang membawa senapan dan memasuki ruang kuliah universitas lalu melepaskan tembakan.

Seorang Pendeta Ditikam saat Sedang Pimpin Upacara Ibadah di Sebuah Gereja

Empat orang terluka. Seorang wanita berusia 23 tahun meninggal beberapa jam kemudian di rumah sakit. Korban lainnya menderita luka di wajah, punggung dan kaki, kata polisi.

Kanselir Jerman, Olaf Scholz, mengatakan dia terkejut dengan penembakan itu. "Satu siswa itu meninggal karena luka-lukanya. Hati saya teriris mengetahui berita seperti itu," kata Scholz.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Menurut keterangan polisi, usai melakukan penembakan pelaku keluar dari ruang kelas, dan menembak dirinya sendiri hingga tewas.

Sebuah media jerman menyatakan pelaku diduga merupakan mahasiswa universitas tersebut namun, polisi belum mengetahui secara pasti motif pelaku melakukan aksinya. Untuk sementara polisi meminta agar warga menjauhi tempat lokasi kejadian. 

Penembakan di Bandara Internasional Kuala Lumpur: Bodyguard Luka Parah, Pelaku Kabur
Tersangka penembakan terhadap istrinya di Bandara Internasional Kuala Lumpur

Tersangka Penembakan di Bandara Kuala Lumpur Coba Kabur dari Malaysia dengan Identitas Palsu

Tersangka penembakan terhadap istrinya di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) berusaha melarikan diri dari Malaysia dengan menggunakan identitas palsu.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024