Joe Biden Tertangkap Kamera Sebut Reporter Fox News Bajingan Bodoh

Presiden AS Joe Biden
Sumber :
  • ANTARA/Reuters/as

VIVA – Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, tampaknya tertangkap kamera panas pada hari Senin 24 Januari 2022, menyebut reporter Fox News sebagai "bajingan bodoh" setelah wartawan Fox itu mengajukan pertanyaan tentang inflasi. Tidak jelas apakah Joe Biden tahu mikrofonnya masih menyala, tetapi momen itu juga tertangkap kamera.

Kemlu Pastikan Tidak Ada Korban WNI dalam Insiden Jembatan Ambruk di Baltimore

"Apakah menurut Anda inflasi adalah kewajiban politik menjelang ujian tengah semester?" tanya reporter Fox News Gedung Putih, Doocy, terdengar berteriak ketika wartawan keluar dari ruangan.

"Tidak, itu aset yang bagus," gumam Biden dengan sinis. "Inflasi lebih banyak. Dasar bajingan bodoh."

Via Telepon, Biden Beri Ucapan Selamat Langsung ke Prabowo sebagai Presiden Terpilih

Doocy kemudian mengatakan kepada  repoter Fox News, Bret Baier, bahwa  dia menanyakan apa yang dikatakan presiden, karena dia tidak dapat mendengar apa pun karena teriakan pers Gedung Putih.

Gedung Putih belum mengomentari pernyataan presiden tersebut.

Hasil Pemilu 2024 Resmi Diumumkan KPU, Joe Biden Tepati Janji Telepon Prabowo

Doocy dikenal karena pendekatannya yang agresif terhadap pertanyaan Gedung Putih, sering menekan sekretaris pers Gedung Putih, Jen Psaki, dan presiden AS sendiri tentang topik-topik seperti inflasi, imigrasi, dan kejahatan.

Di wawancara Fox News setelah insiden itu, Doocy menertawakannya insiden itu. Dia mengatakan "belum ada yang mengeceknya dan mengatakan itu tidak benar."

Biden, yang mengadakan konferensi pers hampir dua jam dengan wartawan minggu lalu, kadang-kadang menjadi frustrasi dengan pertanyaan wartawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya