Ambil Pensiun ke Kantor Pos, Pria ternyata Bawa Mayat Pamannya

Ilustrasi meninggal.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang pria membawa pamannya ke kantor pos karena ingin mengambil uang pensiun namun ternyata pria yang dia bawa yakni pamannya itu sudah dalam kondisi meninggal dunia. Pria yang membawa jenazah paman sendiri ke kantor pos mengangetkan para staf di sana sebagaimana dikutip dari Mirror, Selasa 25 Januari 2022. Insiden itu terjadi di Hoseys, Irlandia.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Si pria bernama Declan Haughney (40) menegaskan bahwa dia tidak mencoba untuk merampok almarhum Peadar Doyle (66). Diketahui dia bersama temannya membawa tubuh di paman ke kantor pos pada Jumat pekan lalu itu. 

Declan mengatakan kepada Irish Mirror bahwa dia sekarang menjadi pembicaraan seluruh warga kota dan telah dicap sebagai pembunuh di komunitas lokal sejak peristiwa sensasional itu muncul.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Tapi dia bersikeras dia bukan pembunuh walau dia dituduh membawa pamannya ke kantor pos karena ingin merampok si paman. Sebelumnya dia juga dilaporkan mencuri dari bibinya. 

"Buat apa saya merampok paman sendiri. Umur saya 40 tahun ya dan saya bukan anak kecil dan saya bukan anak muda yang emosi saya bukan pembunuh, memangnya saya gila apa," kata Declan. 

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Declan yang mengaku pernah memiliki masalah narkoba dan pernah menjalani hukuman dua tahun penjara mengatakan bahwa dia sekarang dituduh perampok di kotanya. 

Dia menceritakan memang dahulu pernah menggunakan ATM bibinya yang dia temukan dikirimkan beserta nomor PIN di depan pintu rumah mereka. Dia mengambil pin itu dan menggunakan yang bukan haknya. Namun pria itu mengatakan hal itu sudah terjadi 15 tahun lalu. Namun beberapa tahun terakhir dia sudah berubah.

“Orang-orang tahu tentang itu. Tapi itu 15 tahun yang lalu," kata dia.

Declan juga sempat mengalami lebam dan luka di wajah setelah diduga diserang setelah insiden Jumat lalu. Dia masih bersikeras tak tahu pamannya meninggal saat membawanya ke kantor pos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya