Klaim Jadi Imam Mahdi dari Pakistan? Ini 7 Fakta Muhammad Qasim

Muhammad Qasim
Sumber :
  • divinedreams.co

VIVA – Muhammad Qasim tengah jadi sorotan dunia lantaran ia mengungkapkan pernah bertemu dengan Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW dalam mimpinya. 

Terenyuh! Tamara Tyasmara Tetap Beliin Baju Lebaran Hingga Sajadah Buat Dante: Siapa Tahu Dia Dateng

Mimpi ilahi adalah mimpi atau penglihatan yang merangkum pesan, prediksi, atau wahyu yang bersifat ilahi. Sifat ketuhanan dari mimpi dicirikan oleh subyek yang terlibat, dan isi dari mimpi itu sendiri. Sepanjang sejarah, mimpi tentang kodrat ilahi telah didokumentasikan untuk membantu umat manusia dalam membaca dengan teliti menuju kebenaran, dan jalan menuju Tuhan. Mimpi ilahi juga telah didokumentasikan dalam kisah-kisah banyak Nabi seperti Ibrahim/Ibrahim (AS) hingga Musa/Musa (AS), Josef/Yusuf (AS), Yesus/Esa (AS), dan Nabi Muhammad (S.A.W.S.). Simak fakta-fakta tentang Muhammad Qasim berikut ini yang dikutip dari divinedreams.co.

Siapakah Muhammad Qasim?

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Muhammad Qasim bin Abdul Karim adalah Warga Negara Pakistan, tinggal di Lahore yang telah melihat Allah & Muhammad SAW dalam mimpinya. Ia lahir di Lahore, pada tahun 1977. Muhammad Qasim telah melihat mimpi ilahi selama lebih dari 26 tahun di mana Allah SWT dan Nabi Muhammad S.A.W. telah berkomunikasi dengannya. Dalam banyak mimpi, dia telah melihat masa depan umat Islam, masa depan Pakistan, dan peristiwa-peristiwa yang akan terjadi sebelum hari kiamat.

Mimpi Muhammad Qasim Jadi Kenyataan?

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Muhammad Qasim telah melihat Allah SWT dalam mimpinya lebih dari 500 kali, dan Nabi Muhammad S.A.W. lebih dari 250 kali, hingga saat ini. Allah & Nabi Muhammad S.A.W. mengatakan kepada Muhammad Qasim dalam mimpi bahwa mimpinya benar dan apa yang dia lihat akan menjadi kenyataan, dan bahwa dia harus membagikan mimpi-mimpi ini kepada Dunia.

Mengapa Muhammad Qasim Berbagi Mimpinya?

Dalam mimpinya, Allah dan Muhammad membimbing Muhammad Qasim ke jalan yang benar. Dari tahun 2007 Allah dan Muhammad mulai mengajarinya dalam mimpi tentang hal-hal yang harus dilakukan dan hal-hal yang harus hindari, kebanyakan Allah dan Muhammad menyuruhnya untuk menghindari semua jenis dan bentuk syirik, dan bagaimana menjadi seorang manusia yang baik.

Rahmat Allah adalah untuk semua orang dan segalanya. Muhammad adalah Utusan Allah yang terakhir dan ia mempercayai bahwa Muhammad adalah Nabi Allah yang terakhir. Muhammad Qasim adalah Ummati Muhammad dan ia bangga bahwa dirinya adalah Ummati Muhammad (SAW). Dalam banyak mimpi, Allah memberi tahu dirinya, Qasim pergi dan menyebarkan cahaya di dunia seperti dalam kegelapan.

Muhammad Qasim tidak mengaku sebagai Imam Mahdi. Namun ia hanya ingin menjadi teman Allah dan tidak lebih dari itu dan hanya Allah adalah Wakeel-nya.

Pesan Qasim Adalah Untuk Islam Dan Kaum Muslimin

Dalam Mimpi Muhammad Qasim, Allah (S.W.T) dan Muhammad (S.A.W.S) memberikan kabar gembira bagi masa depan umat Islam. Ada juga peringatan, petunjuk, dan tanda-tanda akhir zaman.

Mimpi Sejati Adalah Bagian Keempat Puluh Enam Dari Ramalan

Mimpi sejati ialah bagian keempat puluh enam dari sebuah ramalan. Demikian pula, hadits lain menyatakan bahwa mimpi yang benar adalah bagian dari kenabian, seperti yang dikatakan Nabi terakhir Muhammad : "Mimpi yang benar adalah bagian keempat puluh enam dari kenabian." (Bukhari 6472, Muslim 4201).

Mimpi Muhammad Qasim Menjadi Peringatan

Mimpi Muhammad Qasim menjadi peringatan tentang cobaan yang akan datang dan mereka membimbing kita ke cara terbaik untuk menghadapinya dan sering kali mereka memiliki kabar baik di dalamnya. Dengan cara yang sama, jika kita melihat mimpi penuh kasih dari Muhammad Qasim bin Abdul Kareem, kita akan menemukan bahwa mimpi-mimpi ini adalah berkah khusus dari Allah SWT. Mimpi-mimpi ini membimbing kita tentang bagaimana kita dapat maju dan bagaimana kita dapat mempersiapkan diri untuk masa-masa sulit. 

Mimpi-mimpi ini juga mengandung kabar gembira bagi umat dan juga memperingatkan kita tentang penderitaan yang akan datang yang akan dihadapi umat di masa mendatang dan juga tentang konspirasi orang-orang yang tidak beriman melawan Islam. Mimpi Muhammad Qasim menunjukkan bahwa situasinya akan segera memburuk dan kita harus merencanakannya jika tidak, kita akan sangat menderita.

Pentingnya Menyebarkan Mimpi Muhammad Qasim

Dikutip dari muhammadqasimpk.com, jika, menurut mimpi ilahi Muhammad Qasim, perang dunia ketiga pecah di Timur Tengah, sejumlah besar orang, terutama Muslim, akan binasa. Untuk menghindari malapetaka ini, kita harus menyebarkan mimpi-mimpi ini dan kita harus bersatu dan kita harus melakukan perencanaan untuk menyelamatkan nyawa orang. Jika kita tidak melakukan ini, sejumlah besar orang yang tidak bersalah akan menjadi korban perang. Melalui mimpi Muhammad Qasim kita dapat membuat orang sadar tentang apa yang harus mereka lakukan untuk melindungi diri mereka sendiri di masa depan dan oleh karena itu membuat kita menyadari betapa pentingnya dan perlunya menyebarkan mimpi Muhammad Qasim kepada orang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya