9 Negara yang Memiliki Standar Ketampanan, Ada yang Harus Potong Alis

Britania Raya
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA –  Ternyata ada standar ketampanan yang berlaku untuk setiap negara di dunia. Apalagi saat ini banyak pria yang berusaha dengan keras untuk menarik perhatian wanita dan berusaha untuk tampil lebih memesona. Guna mencapai tujuan tersebut, mereka memakai berbagai cara supaya terlihat lebih tampan dengan pengorbanan yang lebih besar. Menjadi seorang pria tentu saja menginginkan wajah yang tampan rupawan dan bersih supaya selalu menarik perhatian. Nah, dari berbagai negara memiliki standar ketampanan sendiri yang bisa dikatakan pria tampan di mata perempuan, simak ulasan selengkapnya yang disadur dari buzzfeed

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Lantas, Negara Apa Saja yang Memiliki Standar Ketampanan?

1. Brasil

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Brasil

Photo :
  • Tangkapan Layar

Seorang pria tampan Brasil dipandang oleh mata dunia adalah pria yang memiliki rambut gelap, mata cokelat, dan cokelat muda yang indah. Akan tetapi, untuk wanita yang benar-benar tinggal di negara tropis tersebut tampaknya sangat cocok untuk pria dengan mata terang dan rambut ikal. Mereka yang mempunyai karakteristik tersebut dijamin akan menjadi pusat perhatian. Selain itu, daya tarik pria berkulit eksotis juga tidak dapat diremehkan apalagi ditambah dengan ototnya yang menjadi nilai tambah. 

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

2. Swedia

Swedia

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sekarang bukan hanya tipe Viking brutal yang populer di kalangan wanita, tapi juga pria muda yang memiliki tubuh sangat ramping dan juga sedikit raut kesedihan di mata mereka. Adapun standar ketampanan pria di Swedia menurut para wanitanya adalah pria tinggi, kulit pucat, mata terang, rambut pirang, dan tulang pipi yang tajam. 

3. Italia

Italia

Photo :
  • Tangkapan Layar

Di negara ini, gelar pria tampan dan rupawan bisa dimiliki oleh siapa saja yang bisa merawat penampilannya dengan sangat baik. Seorang pria di Italia harus selalu segar dan juga menggunakan pakaian dengan penuh gaya supaya tampak lebih modis. Bahkan, pria Italia tidak takut bila memakai pakaian atau perhiasan berwarna mencolok. 

Selain itu, pria Italia juga memakai trik kecantikan wanita, seperti mencabut alis, manikur, dan bahkan sampai memakai prosedur kosmetik serta suntikan. Pria yang tampan di Italia kerap mempunyai janggut ringan atau pendek, tapi rambut wajah mereka kerap terlihat sangat rapi dan bersih. 

4. Britania Raya (Inggris Raya)

Britania Raya

Photo :
  • Tangkapan Layar

Inggris Raya tidak benar-benar disorot dengan cuaca cerah atau terik, sehingga para penduduk Inggris mempunyai kulit yang bagus secara alami. Akan tetapi, pria Inggris tidak menemukan standar ketampanan sendiri untuk membantu dalam menarik lawan jenis. Untuk menyenangkan para wanita, pria Inggris sering memilih tampilan cukur bersih atau menumbuhkan janggut pendek. 

Selain itu, mereka juga mencoba untuk tidak menambah berat badan, tapi menghindari latihan pembentukan otot yang berlebihan. Menariknya, tidak jarang pria Inggris tersebut mempunyai tato, sehingga tubuh tersebut tidak pernah gagal untuk mengesankan gadis-gadis lokal. 

5. Yunani

Yunani

Photo :
  • Tangkapan Layar

Kamu mungkin berpikir bahwa pria di Yunani tidak harus melakukan upaya apa saja yang membuat gadis-gadis setempat terpesona. Apalagi mayoritas pria yang ada di negara ini benar-benar sangat tampan layaknya patung-patung atau dewa dewa yang mereka gambarkan. 

Rambut hitam, tatapan tajam, wajah jantan, dan tubuh langsing adalah sesuatu yang identik dengan pria Yunani. Seolah-olah seperti para dewa yang benar-benar terlibat dalam membentuk standar ketampanan di negara tersebut. 

6. Australia

Australia

Photo :
  • Tangkapan Layar

Penghuni laki-laki di Benua Hijau ini selalu siap dalam menginvestasikan waktu dan juga uang guna mencapai penampilan yang trendi. Para pria di Australia kerap mengunjungi ahli kosmetologi, bergaul di pusat kebugaran untuk memperoleh otot yang sempurna dan bahkan tidak jarang dari mereka yang melakukan operasi plastik untuk membentuk hidung dan telinga. 

7. Korea Selatan

Jungkook dan V BTS.

Photo :
  • Instagram

Bila kamu adalah penggemar K-Pop atau drakor, maka kamu perlu mengetahui bahwa konsep ketampanan di negara ini berbeda dengan beberapa negara lain di Asia. Di negara ini, kamu tidak akan melihat pria dengan otot besar atau jenggot tebal. Sebagai gantinya, standar ketampanan Korea Selatan adalah kulit halus dan potongan rambut yang diwarnai dengan modis.

8. Turki

Turki

Photo :
  • Tangkapan Layar

Untuk seorang wanita di Turki, pria yang ideal harus mempunyai keberanian dan kekuatan bersama. Di Turki agar seorang pria dianggap tampan, maka ia harus sangat terawat dan juga memperhatikan gaya rambut. Di waktu yang sama, untuk benar-benar menyenangkan para perempuan, rambut di dada mereka harus dihilangkan. Wanita Turki juga mengagumi pria yang penampilannya menggabungkan tradisional dan mata berwarna terang. 

9. India

India

Photo :
  • Tangkapan Layar

Untuk menemukan orang-orang yang yang sepenuhnya cocok dengan standar ketampanan India, tidak akan terlihat lagi di film-film Bollywood. Di negara ini, bila seorang pria ingin menarik perhatian lawan jenis, maka harus tampak bugar dan berotot. Pria juga harus menerapkan gel styling setiap hari, memakai wax secara teratur dan yang penting menggunakan krim pencerah kulit. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya