Seorang Pria Thailand Nikahi 8 Istri, Hidup Rukun Satu Atap

Ong Dam Sorot memiliki delapan istri.
Sumber :
  • YouTube by JOKER FAMILY.

VIVA – Seorang pria asal Thailand menjadi sorotan, karena hidup bersama dengan 8 istri sekaligus. Diketahui pria tersebut adalah Ong Dam Sorot, seniman tato yang berhasil menikahi 8 wanita dan hidup rukun bersama dalam satu atap. Kisah Sorot ini menjadi buah bibir hingga viral di media sosial.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Dalam keterangannya saat wawancara di sebuah acara TV, sorot mengatakan bahwa selama ini mereka hidup bahagia walau tinggal dalam satu atap. Video wawancara Sorot telah ditonton sebanyak tiga juta kali pada Youtube saja.

”Mereka semua hidup di bawah satu atap sebagai satu keluarga besar yang bahagia,” ujarnya dalam wawancara tersebut, seperti dilansir dari Tribune India, Rabu 2 Februari 2022.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Selain memiliki 8 istri dan hidup bahagia, para istri Sorot juga mengaku bahwa Sorot adalah pria yang paling baik dan perhatian di dunia, selain itu mereka pun mengatakan bahwa mereka hidup dengan rukun

Pada pertemuan Sorot dengan istri pertamanya Nong Sprite terbilang cukup unik. Pertemuan mereka terjadi di sebuah pesta pernikahan temannya, lalu Sorot menyukainya dan mengatakan apakah Sprite bersedia menikah dengannya.

8 Negara dengan Penurunan Tercepat di Asia

Setelah menikah dengan Sprite, Sorot bertemu dengan istri keduanya Nong L dan mengajaknya menikah. Meski diketahui telah memiliki istri, Nong L tetap bersedia untuk menikah dengan Sorot.

Dalam wawancara, Sorot mengungkapkan bahwa pertemuan dengan istri ketiganya di rumah sakit, lalu pertemuan dengan istri keempat, kelima, keenam melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Tiktok masing-masing.

Meski sudah memiliki 6 istri, Sorot tetap menemukan dirinya jatuh cinta pada orang lain lagi, pertemuan Sorot pada istri ketujuhnya Nong Film terjadi saat dia mengunjungi kuil bersama ibunya. Saat itupun Film tidak bisa menolak dan menyetujui untuk menikah dengan Sorot. Tidak sampai di situ, Sorot tetap jatuh cinta sekali lagi dengan wanita lain yang menjadi istri kedelapannya yaitu Nong Mai.

Sorot bertemu Mai saat dia pergi berlibur bersama empat istrinya ke pantai Pattaya. Alasan para istri Sorot bersedia dipoligami adalah, bahwa Sorot dinilai sebagai lelaki yang sangat perhatian kepada istrinya.

“Dia mungkin pria paling perhatian yang pernah kami lihat,” ujar salah satu istrinya dan semuanya setuju akan hal itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya