Camilla Istri Pangeran Charles Positif COVID-19

Pangeran Charles dan Camilla
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Camilla, Duchess of Cornwall, dinyatakan positif COVID-19 dan sudah dikonfirmasi oleh Clarence House pada hari Senin, 14 Februari 2022. Clarence House mengumumkan bahwa istri dari Pangeran Charles yaitu Camilla akan melakukan isolasi mandiri. 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Sebelumnya, Pangeran Charles sempat dinyatakan positif COVID-19 untuk kedua kalinya pada hari Kamis, namun pada hari itu Camilla mendapatkan hasil negatif setelah dites di hari yang sama dengan Pangeran Charles.

Pangeran Charles sempat bertemu dengan Ratu Elizabeth dua hari sebelum dia dinyatakan positif. Istana Buckingham menyatakan Ratu tidak memiliki gejala COVID-19, namun Istana belum mengonfirmasi apakah Ratu sudah dites COVID-19.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Melansir dari BBC, pada Selasa 15 Februari 2022, sebelum dinyatakan positif, Camilla melanjutkan tugasnya sampai akhir pekan kemarin karena dia masih berstatus negatif COVID-19 . Camilla juga mengatakan bahwa dirinya “beruntung” karena mendapatkan hasil negatif pada hari kamis, dan mengatakan bahwa dirinya sudah dites berkali-kali.

Camilla melanjutkan tugasnya hingga akhir pekan ke tiga pertemuan publik yaitu, Thames Valey Partnership di Buckinghamsire, pusat rujukan kekerasan seksual Haven Paddington di London barat, dan membuka dapur komunitas Nourish Hub di Shepherd’s Bush.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Dengan adanya Pangeran Charles dan Camilla yang terjangkit COVID-19, menunjukan bahwa pandemi masih berbuntut panjang, dan menimbulkan kekhawatiran kesehatan.

Menurut peraturan pemerintah Inggris, Camilla harus diisolasi selama 10 hari, tetapi dapat diizinkan untuk mengakhiri ini lebih awal jika hasil tesnya negatif pada hari kelima dan hari keenam. Seorang juru bicara Clarence House juga mengatakan, mereka akan mengikuti pedoman pemerintah.

Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus di KPK

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus terkait kasus dugaan korupsi Alat Pelindung Diri (APD)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024