Ada Bali, Ini 10 Destinasi Honeymoon Terbaik di Dunia

Destinasi Honeymoon Terbaik di Dunia
Sumber :
  • vstory

VIVA – Ada Bali, Ini Destinasi Honeymoon terbaik di dunia. Bagi kebanyakan pengantin baru, bulan madu anda merupakan liburan pertama setelah pernikahan. Tentu, anda mungkin akhirnya melakukan perjalanan yang lebih besar atau lebih liar di jalan, mungkin dengan keluarga Anda yang sedang tumbuh, tetapi liburan pasca-pernikahan pertama sangat fantastis.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Bulan madu adalah salah satu perjalanan berisiko tinggi yang membutuhkan perencanaan yang cermat dan matang serta anggaran yang memadai. Lagi pula, idenya adalah Anda hanya akan melakukannya sekali, jadi pasti ada sedikit oke, banyak tekanan untuk membuat ini sangat istimewa

Seperti halnya pernikahan yang menjadi semakin mewah selama bertahun-tahun, begitu juga dengan bulan madu, mengapa perlu waktu satu minggu jika anda bisa melakukannya tiga kali? Dan mengapa tidak beberapa pemberhentian? Tanzania dan Tuscany? Patagonia dan Fiji?

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Berikut beberapa Destinasi honeymoon terbaik di dunia, seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Santa Barbara, California

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Dengan arsitektur Kolonial Spanyol, Santa Barbara memiliki iklim yang sejuk, Santa Barbara merupakan tempat honeymoon paling romantis, bagi anda yang sudah lelah dengan nuansa perkotaan dan segera ingin pergi ke pantai yang juga nyaman dan mudah untuk pergi ke Santa Barbara.

Hanya membutuhkan waktu 2 jam dari Bandara Los Angeles. Plus, untuk oenophiles, ada Santa Ynez Valley yang indah dan dipenuhi kilang anggur, kurang dari satu jam perjalanan. Mengenai tempat menginap, tidak ada yang lebih romantis daripada Peternakan San Ysidro, tempat persembunyian indah di mana John F Kennedy  dan Jackie menghabiskan bulan madu mereka, sudah terhitung selebritas dunia, dari Winston Churchill hingga John Huston, yang pernah merasakan honeymoon disana.

2. Kohala Coast, Big Island, Hawaii

Hawaii dan Honeymoon merupakan suatu yang sulit untuk dipisahkan, tetapi jelajahi sedikit jalan yang sulit dan pergilah ke Big Island, yang bisa dibilang pulau yang paling tidak dikomersialkan dan paling otentik di Hawaii ini. Petualangan ini termasuk tur helikopter, snorkeling malam hari untuk melihat pari manta.

Tentunya ada, keajaiban geologis Taman Nasional Gunung Api Hawaii. Menginap di Mauna Kea Beach Hotel, mahakarya denah lantai terbuka abad pertengahan dari Laurence S. Rockefeller yang menampilkan tangga kantilever, koleksi Seni Asia Pasifik yang layak untuk museum, dan pantai cantik dengan pasir sangat halus.

3. Big Sur, California

Post Ranch Inn di Big Sur, California, Amerika Serikat

Photo :
  • Courtesy Post Ranch Inn

Negeri dengan pemandangan luas yang terkenal dengan liburan dan peristirahatan jiwa raga, Big Sur memiliki kayu merah yang menjulang tinggi, padang rumput yang unik, dan pemandangan paling dramatis dari garis pantai Pasifik.

Untuk menikmati honeymoon di Big Sur tempat yang begitu romantis, maka dari itu cobalah anda rencanakan untuk pergilah ke Ventana Big Sur, untuk menikmati bak mandi air panas tanpa batasnya, kolam renang, dan pemandian air panas Jepang.

4. Punta Mita, Meksiko

St Regis Punta Mita Resort

Photo :
  • starwoodhotels.com

Pantai Punta Mita yang memiliki luas sekitar 1.500 hektar di wilayah Riviera Nayarit, Terletak di pantai barat Meksiko, terdapat desa selancar, banyak peluang menonton ikan paus, dan banyak sekali keanekaragaman, semuanya diakhiri dengan nuansa liar dan liar yang merupakan kemewahan tanpa alas kaki yang terbaik.

Four Seasons Resort Punta Mita memiliki aktivitas spiritual yang unik seperti ritual penyeimbangan kekuatan dalam, meditasi, dan yoga di atas batu, bersama dengan hal-hal lain yang layak untuk bulan madu seperti tur kapal pesiar matahari terbenam pribadi dan makan malam terpencil di sisi tebing yang menghadap matahari terbenam.

5. Lake Como, Italia

Lake Como

Photo :
  • www.telegraph.co.uk

Pesiar riva, pasta lezat, kemudian jalan santai melewati desa-desa yang sempurna, bersantai di tepi kolam air asin segar yang mengapung di danau, Bukankah ini yang seharusnya menjadi bulan madu? Berlatarkan pemandangan dramatis Pegunungan Alpen, Danau Como dan kota-kotanya yang indah seperti Cernobbio, Bellagio, dan Varna telah lama menjadi tempat pemandangan yang fantastis. Untuk pengalaman dolce vita yang paling klasik, pergilah ke dame termegah di sini, Villa d'Este yang megah, bersejarah, dan terawat sangat baik.

6. Bali, Indonesia

Pantai Pondok Bali

Photo :
  • Instagram @sayapututwguritno

Dengan gunung berapi yang menjulang tinggi di Gunung Agung, Bali, Indonesia, memberikan latar belakang yang tak terlupakan untuk setiap liburan bulan madu. Jelajahi kota dan pantai Kuta yang sibuk dengan keramaian wisata atau anda bisa bersantai di tepi Pantai Sanur.

Saat anda siap untuk berpetualang, kunjungi gajah Sumatera di pulau Indonesia. Jika istirahat dan relaksasi lebih merupakan kecepatan anda, anda dapat mengagumi semuanya dari kenyamanan bungalow atau villa tepi pantai anda.

7. Fiji

Pulau Fiji, Samudra Pasifik.

Photo :
  • U-Report

Pantai-pantai Fiji yang tenang menawarkan tempat istirahat yang tenang untuk relaksasi pasca pernikahan. Resor dan aktivitas mewah seperti snorkeling dengan pari manta di Kepulauan Yasawa dan berselancar di dekat Kepulauan Mamanuca yang ditampilkan dalam film 'Cast Away' kemungkinan akan menjadi pengalaman yang tidak akan segera Anda dan pasangan baru lupakan. Dan, tentu saja, perjalanan tidak akan lengkap tanpa pijat pasangan pribadi di pantai.

8. Bora Bora, Perancis

Maui

Photo :

Pemandangan menakjubkan Bora Bora hanyalah puncak gunung es atau, lebih tepatnya, gunung berapi. Pengantin baru dapat memilih pantai dan tempat yang indah untuk berjemur, snorkeling, dan berlayar, ditambah spa mewah dan bungalow di atas air yang romantis. Tarif hotel di pulau Polinesia Prancis ini terbilang sangat tinggi, tetapi berbulan madu antara Desember dan Maret atau dengan kapal pesiar melintasi Samudra Pasifik dapat membantu memangkas biaya.

9. Maui, Hawaii

travaasa hana maui

Photo :
  • www.cntraveler.com

Dengan hutan untuk dijelajahi, gunung berapi dan jalan setapak untuk mendaki, pulau Maui di Hawaii merupakan tempat yang tepat untuk berlibur bersama pasangan baru anda. anda bersama pasangan anda dapat berbaring bermil-mil dari garis pantai atau menghadiri pesta dengan hidangan tradisional Hawaii, musik live dan tarian api khas Hawaii. Hal lain yang harus dilakukan termasuk berkendara di sepanjang Road to Hana yang indah dan menikmati tur helikopter.

10. Maladewa

maladewa

Photo :
  • U-Report

Jika anda dan kekasih Anda benar-benar ingin melakukan bulan madu, pergilah ke Maladewa. Deretan pulau terpencil di Samudra Hindia ini dikenal dengan tempat bulan madu yang romantis. Layanan dan fasilitas mewah setiap resor akan membuat anda tidak pernah ingin meninggalkan bungalow pribadi atau vila di atas air. Saat Anda siap untuk menjelajah, kunjungi pantai dan spa Maladewa yang tenang atau berjalan-jalan di ibu kota Male.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya