Empat Pria di India Memperkosa Biawak

Biawak
Sumber :
  • www.mongabay.com/Valter Weijola

VIVA – Empat orang pria di India ditahan setelah mereka ditangkap akibat mencuri hewan-hewan di hutan lindung

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Sahyadri Tiger Reserve (STR) termasuk memperkosa seekor biawak.

Awalnya sejumlah pria diidentifikasi memasuki zona terlarang bagi umum itu yang tertangkap kamera pengawas harimau yang dilindungi di sana. Mereka kemudian ditangkap oleh petugas hutan lindung Maharashtra setelah ketahuan akan mengangkut sejumlah hewan termasuk biawak yang diperkosa dibunuh. Dari ponsel yang disita dari pelaku diketahui beberapa mereka memperkosa biawak.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Selain itu para pemerkosa tersebut juga membawa senjata api yang membahayakan bagi satwa. Para pelaku diserahkan kepada Kepolisian dan ditahan selama 7 hari dan kasusnya akan masuk ke persidangan sebagaimana diberitakan Times of India.

Petugas hutan lindung STR Vishal Mali mengutuk perbuatan para pelaku dan mengatakan hal yang dilakukan sangat keji. Tak hanya membahayakan satwa, perbuatan seksual terhadap hewan juga membahayakan bagi kaum manusia sendiri karena bisa mendatangkan berbagai penyakit berbahaya. 

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

"Kami akan memantau terus kasus ini untuk memastikan para pelaku diberikan hukuman maksimal," kata Mali.

Kendaraan bermotor sebanyak 2 unit dan sejumlah baterai sumber power yang dibawa pelaku juga disita. Mereka dijerat sejumlah pasal dalam UU Perlindungan Satwa dan Alam Liar.

Ilustrasi pengemudi perempuan

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

jumlah janda di seluruh dunia capai lebih dari 258 juta, para janda seringkali terpinggirkan, tidak mendapatkan dukungan. Ini ulasan deretan negara dengan janda terbanyak

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024