Akhirnya, Elon Musk Balas Cuitan Jokowi

Presiden Joko Widodo bersama Elon Musk di Kantor SpaceX yang berada di Boca Chica, Amerika Serikat.
Sumber :
  • dok. Sekretariat Presiden.

VIVA – CEO SpaceX Elon Musk membalas cuitan Presiden Joko Widodo terkait kunjungan ke markasnya di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Dalam akun Twitternya, Elon Musk merasa terhormat menerima kunjungan orang nomor 1 di Indonesia tersebut.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Elon musk merasa terhormat karena dapat menjamu langsung Presiden Jokowi di Starbase, tempat peluncuran SpaceX di Texas Amerika Serikat. Pembicaraan mengenai proyek masa depan itupun menjadi hal menarik untuk dibicarakan.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bertemu di Starbase dan mendiskusikan proyek masa depan yang menarik," kata Elon membalas cuitan Jokowi Senin malam 16 Mei 2022 

PDIP: Serangan Iran ke Israel Dikhawatirkan Perburuk Perekonomian Indonesia

Adanya cuitan Elon Musk ini seakan menjawab sindiran sejumlah pihak terkait pertemuan Jokowi dan Elon Musk. Banyak yang menyindir karena Elon Musk sama sekali tak mengunggah satu pun kunjungan Jokowi ke SpaceX dalam akun media sosialnya.

Seperti salah satunya Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo yang menyindir keras Jokowi. Roy mencuitkan mengenai Elon Musk yang sama sekali tak membuat postingan dari akun Twitter resmi pertemuannya dengan Presiden Indonesia Jokowi.

Bantah Kunjungan Jokowi ke Sumut Cawe-cawe Pilgub, Bobby Nasution: Mau Lihat Cucu

"Menarik ini membandingkan Unggahan resmi (pada Jam yg sama, +4jam) antara Presiden dgn Elon Musk. Tampak @jokowi sampai mengunggah 2x (+1 jam juga), disertai Narasi yg "Wow", Sedangkan @elonmusk malah membahas Soal Karya Seni, Artinya Apa? Biar Netizen yg menjawabnya. AMBYAR," kata Roy dalam akun Twitternya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo berkunjung ke Space X di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu 14 Mei 2022. Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi berdiskusi dan meninjau pabrik produksi roket Space X bersama Elon Musk selaku founder Space 

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

Kirim Surat Amicus Curiae ke MK, Megawati Singgung Etika Presiden Jokowi

Bagi Megawati, tanggungjawab Presiden sebagai penguasa terhadap etika sangat penting. Sebab, presiden memegang kekuasaan atas negara dan pemerintahan yang sangat besar.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024