Pegawai KFC Berjasa Selamatkan Perempuan Korban Penculikan

Gerai KFC di Memphis, AS
Sumber :
  • Fox News 13 via Mirror

VIVA – Pramusaji restoran makanan KFC dianggap pahlawan karena turut berinisiatif menyelamatkan korban penculikan. Pegawai KFC yang peka terhadap keadaan itu awalnya menerima catatan di kertas kecil dari seorang perempuan muda yang meminta tolong. Diketahui perempuan itu masuk ke gerai KFC bersama seorang pria yang diketahui merupakan kekasih korban namun sedang menyekapnya.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Pelaku yang bernama Diego Glay berusia 23 tahun dan korban mendatang gerai makanan waralaba itu yang berada di Hickory Hill, Memphis, Amerika Serikat (AS). Mereka masuk sekitar pukul 05.00 petang waktu setempat pada Senin, 16 Mei 2022 lalu. Mendapatkan catatan minta tolong dari si perempuan, pegawai KFC lalu tak lama menelepon polisi. Dia memberikan deskripsi tentang pria dan wanita yang mengaku sedang diculik dan polisi lalu menjejaki informasi itu.

Polisi kemudian berhasil menemukan lokasi korban dan pelaku lalu menahan Glay. Korban mengakui bahwa dia sebenarnya berpacaran dengan Glay namun dia sudah beberapa hari ini ditahan tak dibolehkan pergi oleh pelaku. Kemudian ponselnya juga ditahan. Korban juga mendapatkan tindakan kekerasan termasuk ditinju wajahnya, diberitakan Mirror, 18 Mei 2022.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Korban juga mengaku ditodong dengan senjata api. Glay kemudian dijerat pasal penculikan oleh polisi.

Sementara Glay mengatakan dia memang sengaja berpindah-pindah hotel yang murah dengan membawa paksa korban yang dia culik itu. Namun lokasinya masih di sekitar Memphis.

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Aksi kebaikan dan kepedulian pegawai KFC itu kemudian mendapat respons positif dari publik. Kepedulian seperti yang dia lakukan mendapatkan apresiasi.

Sebelumnya kisah yang mirip pada tahun lalu juga pernah terjadi. Seorang petugas toilet menjadi pahlawan yang menyelamatkan wanita yang diculik oleh mantan pacarnya selama berbulan-bulan. Korban meninggalkan catatan minta tolongnya di toilet yang ditemukan petugas toilet. Petugas kebersihan itu lalu menyerahkannya kepada polisi hingga korban ditemukan dan pelakunya ditangkap.

Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024