Kebakaran Hutan Hanguskan 2.800 Hektare di Texas Amerika Serikat

Kebakaran Hutan di Wilayah Texas Amerika Serikat Belum Padam.
Sumber :
  • AP Foto

VIVA –  Kebakaran Hutan terjadi di wilayah negara bagian Texas, hingga kini Kamis 19 Mei 2022 waktu setempat masih belum dapat dipadamkan. Lebih dari 5.000 pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api di tengah cuaca kering dan angin kencang.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Di wilayah Taylor County pihak berwenang setempat melaporkan kobaran api telah menghanguskan sekitar 2800 hektare area hutan dan menghanguskan sekitar 50 hingga 60 rumah warga.

Pihak berwenang juga meminta warga yang tinggal di dekat wilayah Abilene untuk meninggalkan rumah mereka menyusul kebakaran hutan yang semakin meluas akibat hembusan angin kencang.

Palestina Kecam Veto AS yang Menghalangi Upaya Keanggotaan Penuh PBB

Untuk membantu proses pemadaman dinas pemadam kebakaran Texas mengerahkan pesawat untuk melakukan pemadaman melalui udara serta sejumlah alat berat untuk membuat garis penahan api.

Relawan dinas pemadam kebakaran wilayah Taylor County melaporkan sekitar 10 persen dari total wilayah yang terbakar yang berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran.

AS Ngaku Sudah Tahu Israel Akan Serang Iran, Tapi Tidak Setuju
Standar hidup Virginia Barat

10 Negara Bagian Amerika Serikat dengan Standar Hidup Terburuk, Berjuang Melawan Kemiskinan

Harapan hidup rata-rata penduduk Louisiana kurang dari 76 tahun, terendah ke-4 di Amerika Serikat. Negara ini mempunyai banyak komunitas yang berbahaya, mencatat 11 pembu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024