Intelijen Ukraina: Vladimir Putin Lolos dari 5 Kali Upaya Pembunuhan

Presiden Rusia Vladimir Putin
Sumber :
  • Twitter @mfa_russia

VIVA – Presiden Rusia Vladimir Putin selamat dari lima kali upaya pembunuhan dan sekarang sangat takut akan hidupnya sehingga dia telah mengelilingi dirinya dengan tim elit penembak jitu. Upaya terbaru diperkirakan terjadi pada awal invasi Rusia ke Ukraina, meskipun detilnya baru muncul sekarang.

Dilaporkan Hilang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dicor Dalam Rumah di Cimahi

Kepala Intelijen Pertahanan Ukraina Kyrylo Budanov mengatakan ada “upaya yang gagal” terhadap kehidupan Presiden. Budanov mengatakan kepada Pravda Ukraina: "Putin diserang. Dia bahkan diserang di barisan, seperti yang mereka katakan, perwakilan Kaukasus belum lama ini," katanya seperti dilansir The Sun belum lama ini.

Menurutnya kabar ini bersifat non publik. Upaya percobaan pembunuhan itu dipastikan tidak berhasil. Kejadian tersebut dilakukan sekitar dua bulan lalu.

Rusia Kirim Kapal Perang Rudal Supersonik untuk Lindungi Iran dari Serangan Musuh

"Ini adalah informasi non-publik. Upaya yang sama sekali tidak berhasil, tetapi itu benar-benar terjadi ... Itu sekitar dua bulan yang lalu," lanjut dia.

"Sekali lagi, dia tidak berhasil. Tidak ada publisitas tentang acara ini, tetapi itu terjadi," ungkapnya menegaskan.

Banjir Melanda Rusia, Lebih dari Sekitar 15.000 Rumah Terendam

Presiden Rusia Vladimir Putin menghadiri peringatan Hari Kemenangan Rusia

Photo :
  • Newsweek

Tidak jelas siapa yang berada di balik dugaan serangan atau di mana itu terjadi. Putin sekarang dikatakan sangat takut akan upaya lain dalam hidupnya sehingga dia telah mengelilingi dirinya dengan penembak jitu dan diperkirakan bepergian ke mana-mana bersama mereka.

Penembak jitu crack-shot memiliki satu pekerjaan yang sangat penting yaitu untuk menemukan penembak lain dan "menghabiskan mereka" sebelum mereka mendapatkan kesempatan untuk menarik pelatuk pada Putin.

Presiden Rusia dikatakan terobsesi dengan gagasan bahwa seseorang ingin menangkapnya, yang membuatnya mencari perlindungan di bunkernya yang terisolasi. Pasukan pelayan Putin yang disewa untuk melindunginya adalah satu-satunya yang diizinkan berada cukup dekat, karena dia terobsesi dengan rencana pembunuhan.

Lalim yang tidak percaya bahkan mempekerjakan sekelompok orang untuk mencicipi makanannya sebelum dia memakannya, karena yakin dia bisa diracun. Tampaknya diktator Rusia menjadi semakin paranoid di belakang layar, takut seseorang di tempat sucinya sendiri dapat meracuninya.

Ada desas-desus bahwa mantan mata-mata KGB bahkan memesan sarung tangan khusus untuk melindungi kulitnya dari kemungkinan paparan zat pembunuh. Bahkan berenang pagi setiap hari tidak lagi sakral, karena ia menguji air beberapa kali sehari untuk memeriksa kadar kimia yang mencurigakan.

Saat dia mendekati usia 70 dan rumor tentang pusaran kesehatannya yang menurun, dapat dipahami bahwa para jenderal terpercaya Presiden Rusia sekarang melihatnya sebagai orang yang tidak kompeten dan memalukan.

Menurut laporan, tiran itu terus-menerus ditemani oleh banyak dokter saat ia berjuang dengan penyakit misteriusnya. Ketakutan Putin bisa beralasan karena setidaknya ada empat upaya pembunuhan sebelumnya dalam hidupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya