6 Ramalan Baba Vanga yang Bisa Terjadi di Tahun 2022

Baba Vanga.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Prediksi Baba Vanga dimulai setelah kehilangan penglihatannya. Ia merupakan seorang paranormal terkenal di wilayah Rusia dan Eropa Timur. Dia sebenarnya terkenal karena memprediksi serangan teroris 11 September, pemilihan Obama dan pemungutan suara Brexit. Setelah menjadi buta, peramal dari Bulgaria ini mengklaim bahwa dirinya mempunyai hadiah langka dari Tuhan yang memungkinkan dirinya untuk melihat masa depan. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Peramal buta yang terkenal, Baba Vanga, juga dikenal sebagai Nostradamus ini meninggal dunia pada tahun 1996. Namun, ramalannya hidup dan terus memukau kita karena sudah menjadi kenyataan. Bahkan, salah seorang peramal bernama Susan Taylor mengungkapkan beberapa peristiwa menakutkan yang diprediksi oleh Baba Vanga akan terungkap pada tahun 2022. 

Bahkan, beberapa ramalan tersebut kemungkinan akan mengubah arah umat manusia dan dunia seperti yang kita kenal. Maka dari itu, tak heran bila kemudian ia dikenal sebagai peramal tingkat dunia lantaran ramalannya diyakini mempunyai tingkat keberhasilan sampai 80 persen. Untuk itu, berikut adalah ulasan tentang ramalan Baba Vanga tentang tahun 2022, seperti dirangkum VIVA dari Astrofame. 

Merinding! Jayabaya Ramal Bencana Alam Berupa Banjir dan Gunung Meletus di Mana-mana

1. Meningkatnya Bencana Alam 

Paranormal terkenal meramalkan tsunami 2004 dan mengungkapkan bahwa gelombang besar akan menutupi pantai dan orang-orang akan binasa. Orang Bulgaria itu memperkirakan bahwa pada tahun 2022, beberapa negara Asia, bersama dengan Australia, akan dilanda banjir yang hebat. Ramalan berikutnya adalah orbit bumi yang berubah tahun 2023, astronot pergi ke Venus pada 2028, dan Muslim memerintah Eropa tahun 2043. 

Kerusakan Iklim dan Alam Jadi Tanda Kiamat? Begini Penjelasan Al Quran dan Sains

2. Penemuan Virus Mematikan di Siberia

Sebuah tim peneliti akan menemukan virus mematikan di Siberia yang sampai sekarang membeku. Karena efek bencana pemanasan global, virus tersebut akan dilepaskan dan dapat dengan cepat lepas kendali yang tentu saja akan sangat membahayakan kehidupan manusia di Bumi.

3. Krisis Air

Banyak kota diperkirakan akan dilanda kekurangan air minum tahun ini. Populasi meningkat dan polusi sungai akan membuat banyak dari kita berjuang untuk menghidrasi diri kita sendiri. Bahkan, banyak negara bagian akan terpaksa mencari solusi lain untuk mencari sumber baru.

4. Alien Akan Menginvasi Bumi

Sebuah asteroid yang dikenal sebagai 'Oumuamua' akan dikirim oleh alien untuk mencari kehidupan di Bumi, dan makhluk-makhluk duniawi bahkan bisa menahan tawanan ketika mereka mendarat!

5. Serangan Belalang di India

Baba Vanga memprediksi adegan apokaliptik di India dan menunjukkan bahwa suhu di sana akan mencapai 50 derajat celcius. Belalang kemudian akan menyerang tanaman dan plot pertanian, menyebabkan kelaparan besar.

6. Realitas Virtual Akan Mengambil Alih

Peramal mengungkapkan bahwa tahun ini akan melihat orang menghabiskan lebih banyak waktu dari sebelumnya di depan layar. Karena kecanduan kita yang terus meningkat terhadap teknologi, banyak orang akan mengalami penurunan dan secara berbahaya akan mengacaukan fantasi dengan kenyataan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya