6 Ramalan Baba Vanga yang Bisa Terjadi di Tahun 2022

Baba Vanga.
Baba Vanga.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Prediksi Baba Vanga dimulai setelah kehilangan penglihatannya. Ia merupakan seorang paranormal terkenal di wilayah Rusia dan Eropa Timur. Dia sebenarnya terkenal karena memprediksi serangan teroris 11 September, pemilihan Obama dan pemungutan suara Brexit. Setelah menjadi buta, peramal dari Bulgaria ini mengklaim bahwa dirinya mempunyai hadiah langka dari Tuhan yang memungkinkan dirinya untuk melihat masa depan. 

Peramal buta yang terkenal, Baba Vanga, juga dikenal sebagai Nostradamus ini meninggal dunia pada tahun 1996. Namun, ramalannya hidup dan terus memukau kita karena sudah menjadi kenyataan. Bahkan, salah seorang peramal bernama Susan Taylor mengungkapkan beberapa peristiwa menakutkan yang diprediksi oleh Baba Vanga akan terungkap pada tahun 2022. 

Bahkan, beberapa ramalan tersebut kemungkinan akan mengubah arah umat manusia dan dunia seperti yang kita kenal. Maka dari itu, tak heran bila kemudian ia dikenal sebagai peramal tingkat dunia lantaran ramalannya diyakini mempunyai tingkat keberhasilan sampai 80 persen. Untuk itu, berikut adalah ulasan tentang ramalan Baba Vanga tentang tahun 2022, seperti dirangkum VIVA dari Astrofame. 

1. Meningkatnya Bencana Alam 

Paranormal terkenal meramalkan tsunami 2004 dan mengungkapkan bahwa gelombang besar akan menutupi pantai dan orang-orang akan binasa. Orang Bulgaria itu memperkirakan bahwa pada tahun 2022, beberapa negara Asia, bersama dengan Australia, akan dilanda banjir yang hebat. Ramalan berikutnya adalah orbit bumi yang berubah tahun 2023, astronot pergi ke Venus pada 2028, dan Muslim memerintah Eropa tahun 2043. 

2. Penemuan Virus Mematikan di Siberia

Sebuah tim peneliti akan menemukan virus mematikan di Siberia yang sampai sekarang membeku. Karena efek bencana pemanasan global, virus tersebut akan dilepaskan dan dapat dengan cepat lepas kendali yang tentu saja akan sangat membahayakan kehidupan manusia di Bumi.