Media Swiss Sebut Eril Anak Kandidat Presiden RI Ridwan Kamil

Emeril Khan Mumtaz  
Emeril Khan Mumtaz  
Sumber :
  • Instagram Emeril Khan Mumtaz  

VIVA – Berita hilangnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (23) yang terseret arus Sungai Aare, Swiss dikabarkan juga oleh beberapa media asing. Bahkan salah satu media Swiss menyebut Ridwan Kamil sebagai salah satu kandidat Presiden Indonesia.

"Putra (23) calon presiden Indonesia hilang di Bern," tulis sebuah judul media Swiss 20min.ch, dikutip tvOnenews.com, Sabtu 28 Mei 2022.

judul artikel tentang hilangnya anak Ridwan Kamil di salah satu media Swiss.

judul artikel tentang hilangnya anak Ridwan Kamil di salah satu media Swiss.

Photo :
  • tvOne

Polisi wilayah Bern sempat menerima laporan hilangnya Eril sapaan akrab Emmeril pada pukul 09:45 waktu Swiss pada Kamis 26 Mei 2022. Laporan tersebut berisi tentang  hilangnya tiga orang yang berenang di dalam air, seperti yang dilansir dari media berita Swiss 20min.ch pada Jumat 27 Mei 2022. 

“Dua wanita muda diselamatkan dari air oleh penduduk setempat, tetapi tidak ada jejak orang ketiga sejak itu,” kata juru bicara Kapo.

Sementara, dalam situs Blick dirincikan ciri-ciri anak Ridwan Kamil itu dan jenis pakaian yang Eril gunakan ketika berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

"Menurut deskripsi, Mumtadz berusia 23 tahun dan tinggi sekitar 175 sentimeter. Dia memiliki rambut hitam dan mengenakan kemeja biru dan celana pendek hitam," tulis Blick.