Suami Ceraikan Istrinya karena Hanya Bisa Masak Mi Instan Setiap Hari

Ilustrasi mi instan.
Sumber :
  • Freepik/wirestock

VIVA – Zaman sekarang pernikahan sepertinya tak lagi dianggap suatu komitmen yang harus dipegang teguh hingga maut memisahkan. Perceraian sering terjadi bahkan karena hal sepele.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Seorang pria di India menceraikan istrinya karena istrinya hanya tahu cara memasak mi instan Maggi untuknya. Istrinya memasak mi Maggi untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Menurut The New Indian Express, hakim pengadilan distrik dan sesi utama, ML Raghunath, mengungkapkan tentang kasus perkawinan satu pasangan yang mengajukan gugatan cerai karena masalah kecil. Kasus ini muncul ketika dia menjadi hakim distrik di Ballari.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Ilustrasi sidang cerai.

Photo :
  • U-Report

Dilansir World of Buzz, Jumat 3 Juni 2022, Raghunath menceritakan kembali apa yang dikatakan sang suami dalam pengadilan. “Kata sang suami, istrinya tidak tahu cara menyiapkan makanan apa pun selain mie Maggi. Itu mi untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Dia mengeluh bahwa istrinya pergi ke toko dan hanya membawa mie instan.”

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Dia menamakannya 'kasus Maggi', dan mengatakan pasangan itu akhirnya bercerai atas persetujuan bersama.

Dia juga berbagi alasan kecil lainnya yang menyebabkan pasangan bercerai, seperti karena tidak berbicara dengan pasangan, karena meletakkan garam di sisi piring yang salah, karena menjahit jas pernikahan yang salah warna, karena tidak mengajak istri keluar dan banyak lagi.

Pasangan ini biasanya mengajukan gugatan cerai hanya sehari setelah pernikahan mereka.

Meskipun ada komentar biasa yang mengecam istri karena keterampilan memasaknya yang buruk dan menekankan bahwa wanita harus belajar memasak dengan baik, sebagian besar netizen berpihak pada istri. Beberapa menduga bahwa itu mungkin niat istri selama ini untuk membuat suaminya menceraikannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya