Seorang Remaja di Inggris Ditikam Hingga Tewas

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Kepolisian Manchester sedang menyelidiki kasus pembunuhan yang menewaskan satu orang remaja yang berumur 14 tahun setelah ditikam benda tajam, Jumat 10 Juni 2022. Selain itu ibunya selamat dari insiden tersebut.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Setelah mengalami penikaman oleh orang tak dikenal, remaja itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Akan tetapi satu jam setibanya di rumah sakit nyawa remaja tersebut tidak tertolong, tetapi kepolisian beserta detektif meyakini bahwa penyerangan itu dilakukan oleh orang yang dikenal korban.

Dalam kesaksian digambarkan bahwa pelaku diduga pria Asia yang mengenakan pakaian berwarna gelap berusia sekitar 40 tahunan dengan perawakan sedang akan tetapi tidak terlalu tinggi.

Remaja Tikam 2 Pendeta Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Terorisme

Ilustrasi pembunuhan.

Photo :
  • U-Report

Masyarakat setempat diminta untuk langsung melapor ke 999 dan diperingatkan untuk tidak mendekati tersangka. Hal itu bisa membahayakan diri sendiri dan yang paling dikhawatirkan takutnya terjadi korban tambahan.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Polisi beserta ambulans langsung ke tempat kejadian di daerah Miles Platting, Manchester sekitar pukul 21:30 waktu setempat. Seperti dikutip dari Metro.co.uk, Kepala Detektif Gina Brennand dari kepolisian Manchester mengatakan.

"Peristiwa tadi malam sangat menghancurkan ketika seorang remaja laki-laki secara tragis kehilangan nyawanya dan seorang ibu mengalami luka-luka yang cukup serius setelah diserang secara brutal,"

ilustrasi pembunuhan

Photo :

Setelah Ibunya tersadar dari insiden itu, pihak kepolisian langsung menghampiri ibu tersebut dan turut prihatin atas kejadian yang menimpanya.

Petugas Kepolisian North West telah mengkonfirmasi tidak ada penangkapan yang dilakukan sejauh ini. Akan tetapi penjagaan akan tetap dilakukan hingga menjelang pagi.

Kepala Detektif Gina Brennand mengatakan "Ini merupakan serangan ganas yang telah menewaskan remaja laki-laki. Kami akan bekerja dengan sangat cepat untuk menemukan orang yang telah melakukan hal ini, dan memasukan tersangka ketahanan, dimana kami telah mengumpulkan apa yang kita tahu tentang insiden yang benar-benar tragis ini." tutup kepada Detektif Gina Brennand

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya