Menolak Saat Dilamar, Naira Ashraf Mahasiswi Mesir Tewas Dibunuh

Naira Ashraf
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Mesir dibuat heboh dengan berita penikaman yang dilakukan oleh seorang pria terhadap mahasiswi bernama Naira Ashraf karena menolak lamarannya.

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

Naira Ashraf merupakan salah satu mahasiswi di Universitas Mansoura, Mesir. Ia ditikam ketika keluar dari bus yang berhenti di area kampusnya. Pria yang menjadi pelaku penikaman adalah orang yang dikenal oleh Naira melalui Facebook.

Seperti diberitakan The Sun, pria tersebut diduga melakukan tindakan kriminal itu karena sakit hati setelah lamarannya ditolak oleh Naira Ashraf. Penikaman yang merenggut nyawa Naira Ashraf itu terjadi pada siang hari di mana banyak saksi yang melihatnya di lokasi kejadian.

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju

Kejadian bermula saat pelaku, Mohammed, secara sadis memukul kepala Naira yang baru saja turun dari bis. Naira langsung terjatuh dan Mohammed A mengambil kesempatan untuk menikam Naira beberapa kali.

Korban langsung meninggal di tempat dan orang-orang yang menjadi saksi di sekitar tempat kejadian itu segera mengejar pelaku dan menghajarnya habis-habisan karena berusaha kabur.

7 Tempat Terbaik untuk Perjalanan Petualangan di Dunia

Kabarnya, Mohammed A sempat berusaha menyakiti dirinya sendiri dengan pisau yang ia gunakan untuk menikam Naira. Mohammed A berkenalan dengan Naira Ashraf melalui media sosial Facebook. Ia telah berusaha mendekati Naira selama satu setengah tahun dan sudah lama Naira tidak menanggapi pesan darinya.

Akun milik Mohammed A bahkan sempat diblokir oleh Naira dan menyebabkannya depresi karena ditolak oleh sang gadis. Orang-orang terdekat Naira juga mengungkapkan bahwa pelaku tersebut sudah beberapa kali memberikan ancaman untuk Naira dan berusaha menyakiti bahkan membunuhnya.

Ilustrasi pedesaan

7 Negara dengan Populasi Pedesaan Terbesar di Dunia, Indonesia Nomor 4

Penduduk pedesaan memiliki peran penting dalam keragaman demografi global. Ada negara-negara di mana sebagian besar penduduknya tinggal di pedesaan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024