Bukan Hanya Sering Sewa Pelacur, Putra Joe Biden Juga Lakukan Hal Ini

Presiden AS, Joe Biden, bersama putranya Hunter Biden.
Sumber :
  • New York Post

VIVA – Hunter Biden putra dari Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menjadi sorotan. Email dari Hunter bocor ke media dan membuka sederet skandal dirinya. Anak dari Presiden AS itu diketahui menyewa pelacur, menghabiskan uang hingga menimbulkan utang besar. 

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Pengeluaran liarnya membuat Hunter Biden berutang besar perusahaan-perusahaan kartu kredit. Dia juga putus asa berusaha menghindari hukuman penjara karena tunggakan pajak yang belum dibayar.

Melansir dari DailyMail.com, pada Selasa 27 Juni 2022, media tersebut melaporkan ada sejumlah gambar, dokumen, email, dan teks yang diperoleh dari laptop Hunter.

Menhan AS Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Ditetapkan Sebagai Presiden Terpilih

Hunter Biden dan ayahnya Joe Biden

Photo :
  • Source BBC

Dalam laptop anak presiden itu terungkap bahwa dia menghabiskan ribuan dolar untuk penari telanjang dan pelacur. Hunter Biden bahkan mengancam akan mengambil US$20.000 atau Rp296,6 juta dari rekening tabungan pendidikan putrinya.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

Gambar-gambar yang ditemukan di laptop memperlihatkan Hunter yang telanjang dan di tempat tidur bersama wanita. Terlihat pula gambar narkotika diduga bernilai ribuan dolar.

Banyaknya pengeluaran keuangan yang sembrono membuatnya kekurangan uang tunai untuk menghidupi keluarga barunya.

Dalam email pada April 2017, Wakil Presiden Rosemont Seneca menulis kepada Hunter yang merinci bagaimana dia menghadapi total tagihan sebanyak US$476,2 juta atau Rp 706,2 miliar termasuk US$60.467 atau Rp896,7 juta untuk tiga kartu kredit, dan $320,4 juta atau setara dengan Rp475,1 miliar untuk pajak federal yang belum dibayar.

Email yang bocor mengungkapkan bagaimana Hunter Biden sangat ingin menghindari penjara karena pajak yang belum dibayar, setelah menghabiskan ratusan ribu dolar untuk mobil mewah, pelacur, obat-obatan dan pakaian mewah yang dibeli dari desainer terkenal.

Data cache yang berada di email Hunter Biden ditemukan 103.000 pesan teks, 154.000 email, lebih dari 2.000 foto dan lusinan video dari laptop Hunter dan diautentikasi oleh para ahli yang disimpan oleh DailyMail.com.

Gambar, dokumen, email, dan teks mengungkapkan bahwa Hunter memiliki lebih dari US$6 juta atau Rp88,9 miliar utang dari tahun 2013 hingga 2016, pengeluaran bacchanalian Hunter meninggalkannya utang besar kepada perusahaan kartu kredit dan petugas pajak.

Ketika kesepakatan bisnis ambisiusnya gagal dan penyelidikan federal mulai mendekati putra Presiden, dia menulis dalam email bahwa dia khawatir dia bisa masuk penjara, dan bahkan mengancam akan mengambil uang dari rekening tabungan pendidikan putrinya.

Dokumen tersebut menunjukkan bahwa selain menyimpan mobil mewah termasuk Porsche 2014, Audi, Truk Ford Raptor 2018, kapal pribadi seharga US$80.000 atau Rp1,1 miliar, Range Rover, Land Rover, BMW dan Truk Chevrolet, Hunter juga menghabiskan ribuan dolar untuk penari telanjang dan pelacur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya