Bunuh Diri Satu Keluarga di Gwangju Korsel Gemparkan Negeri

Ilustrasi garis polisi.
Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Polisi dan penjaga pantai Korea Selatan (Korsel) menemukan tiga mayat di dalam mobil yang ditarik keluar dari perairan laut dekat Wando pada Rabu pagi, 29 Juni 2022.

Mayat-mayat itu diyakini adalah sebuah keluarga yang hilang dan cukup santer kabarnya di negara itu dalam beberapa hari terakhir.

Kepolisian Metropolitan Gwangju dan Penjaga Pantai Wando berhasil mengevakuasi sebuah sedan Audi dari kedalaman 10 meter di bawah air di dekat jaring-jaring yang berjarak kurang dari 100 meter dari Pelabuhan Songgok. Pelabuhan itu terletak di pulau barat daya sekitar tengah hari.

Pihak berwenang setuju bahwa ketiga mayat yang itu adalah Cho Yoo-na, yang berumur 10 tahun dan kedua orangtuanya dari Gwangju.

Melansir dari The Korea Times, Kamis 30 Juni 2022, pihak berwenang mengatakan mereka berencana untuk mengidentifikasi mayat menggunakan sidik jari dan barang-barang mereka yang ditemukan di dalam mobil. 

Mayat-mayat itu yang sudah sangat membusuk dan akan dipindahkan ke rumah duka di Gwangju.

Pihak berwenang menemukan mobil itu pada Selasa sore setelah menemukan gril depan Audi model A6 yang digunakan oleh keluarga yang hilang di bawah air dua jam sebelumnya, di laut dekat tempat mobil itu ditemukan.