Sakit Mental! Ini 5 Bocah Paling Jahat dan Berbahaya di Dunia

Carl Newton Mahan
Carl Newton Mahan
Sumber :

VIVA Dunia – Sangat sulit untuk mendeteksi kecenderungan anak dalam berperilaku, terutama jika berperilaku jahat, karena biasanya anak-anak yang secara mental bisa dibilang “sakit” ini cenderung sangat tertutup dan ternyata dapat bisa menjadi bocah paling jahat.

Meskipun ada beberapa tanda yang dapat dibaca seperti, perubahan nafsu makan, perubahan pola tidur, perubahan aktivitas bersosialisasi, aktivitas akademis, dan atau bermain, namun terkadang tanda-tanda ini luput dari perhatian orangtua dan orang sekitarnya.

Seiring perkembangan zaman, orangtua semakin merasa kesulitan dalam memahami anak mereka. pengaruh didikan orangtua yang salah, pergaulan, tayangan televisi, internet, dan lain-lain, rasanya terlalu kuat untuk mendukung perubahan mental anak-anak.

Sebab faktor-faktor yang telah disebutkan, di zaman ini semakin marak kejahatan yang dilakukan oleh anak di bawah umur. Kadang-kadang sebagai orangtua miris melihat hal ini. Nah, kali ini VIVA memberikan deretan 5 anak paling jahat dan berbahaya di dunia yang dirangkum dari berbagai sumber sebagai berikut:

1. Lionel Tate

Lionel Tate

Lionel Tate

Photo :

Bocah 12 tahun ini mengaku meniru gerakan ketika dia memukul seorang gadis berusia 6 tahun sampai tidak bernyawa pada tahun 1999. Lionel mengaku juga kalau dia sudah mengunci kepala gadis itu sebelum membenturkannya ke meja.