Fakta Unik Princess Leonor, Bakal Calon Ratu Spanyol

Princess Leonor
Princess Leonor
Sumber :
  • thelimitedtimes.com

VIVA Dunia – Beberapa kali, keluarga kerjaan Spanyol menyita perhatian dunia. Selain karena keanggunan dan kebijakan sang Raja dan Ratu, Raja Filipe dan Ratu Letizia, namun perhatian juga jatuh pada kedua putrinya, khususnya sang putri bungsu Princess Leonor

Princess Leonor akan menggantikan sang ayah sebagai Ratu Spanyol kelak. Kini, ia sudah berusia 16 tahun dan sering muncul di hadapan publik. Ia pertama kali diperkenalkan dalam acara kerajaan di tahun 2019. Baru - baru ini, ia kembali curi perhatian saat tampil di acara Princess of Girona Foundation Awards, Senin 4 Juli 2022. 

Berikut 5 fakta unik mengenai Princess Leonor yang jarang diketahui : 

Memiliki Banyak Gelar

Princess Leonor

Princess Leonor

Photo :
  • thelimitedtimes.com

Selain gelar Princess atau Putri kerajaan, Lenonor juga diberi dan mendapat gelar lainnya. Gelar resmi Princess Leonor adalah Puteri Asturias, yang mana artinya merupakan gelar yang diberikan kepada ahli waris yang diprediksi akan mewarisi takhta, setelah ayahnya menjadi raja.

Selain itu, Leonor memegang beberapa gelar sejarah, termasuk Putri Girona dan Putri Viana, serta Duchess of Montblanc, Countess of Cervera dan Lady of Balaguer.