Penampakan Anak Kambing Telinga Panjang 54 Cm di Pakistan Viral

Simba, kambing kecil bertelinga amat panjang di Pakistan
Sumber :
  • Screenshot YouTube Inside Edition

VIVA Dunia– Kambing kecil bernama Simba di Karachi, Pakistan menjadi perhatian bak ternak selebritas lantaran telinganya yang amat panjang. Dilaporkan bahwa anak kambing ini memiliki telinga dengan panjang masing-masing hingga 54 centimeter. Postur ini amat berbeda dengan telinga kambing biasanya yang pendek.

7 Negara dengan Populasi Pedesaan Terbesar di Dunia, Indonesia Nomor 4

Simba si kambing kecil kemudian jadi hewan bintang yang ikut berbagai kontes dan menang serta keberadaannya menjadi perhatian, dilansir dari BBC.com. Sementara pemilik ternak tersebut bernama Mohammad Nasan Najero mengatakan bahwa dia sudah mendaftarkan pula Simba ke Guinnes World Record, yakni pencatat rekor-rekor dunia itu sebagai kambing "Greatest of All Time.

Memang sebelumnya tidak ada yang pernah mendaftarkan kategori kambing dengan telinga panjang sehingga bisa dipastikan bahwa Simba akan menjadi yang pertama dan bisa memenuhi rekor dunia itu.

5 Negara yang Bakal Jadi Medan Perang Jika Perang Dunia III Pecah, Indonesia Gimana?

Yang pasti, anak kambing tersebut kini menjadi kambing dengan telinga panjang yang pernah ada dan foto serta videonya menghebohkan jagat sosial dan viral. Simba jelas sudah terkenal.

Sadar akan miliknya yang berharga itu, Najero mengatakan bahwa dia amat menjaga Simba agar terhindar dari penyakit dan kecelakaan yang mungkin terjadi karena kondisi fisiknya yang berbeda. Dia bahkan mengatakan mengutip ayat suci mendoakan Simba agar terhindar dari hal-hal yang jahat.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Namun yang juga ingin Najero tunjukkan kata adia adalah mempromosikan bahwa Pakistan adalah tempat terbaik dan utama di dunia dalam hal pengembangbiakan kambing.

"Nama Simba Pakistan harusnya mendunia," kata peternak kambing itu.

Presiden Iran Ebrahim Raisi

Sempat Tegang, Presiden Iran Baru Saja Tiba di Pakistan untuk Hal Ini

Presiden Iran, Ebrahim Raisi, tiba di Pakistan pada Senin, 22 April 2024 untuk mengadakan pertemuan resmi dengan pemimpin negara tetangga tersebut, di tengah-tengah ini

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024