Shinzo Abe Ditembak, PM India: Doa Kami Bersamanya

PM Jepang, Shinzo Abe dan PM India, Narendra Modi
Sumber :
  • Twitter PM Narendra Modi

VIVA Dunia – Peristiwa penembakan terhadap mantan Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe, turut mengagetkan sejumlah pemimpin negara di dunia. Salah satunya yakni Perdana Menteri (PM) IndiaNarendra Modi, yang dikenal cukup dekat dengan Abe.

Mengapa Tingkat Pengembalian Barang Temuan di Stasiun Kereta Api Jepang Tinggi

Dalam akun twitternya, Modi mengaku sangat tertekan dengan adanya peristiwa penembakan ini. Modi tak menyangka peristiwa tersebut terjadi kepada Abe yang merupakan teman baiknya.

"Sangat tertekan oleh serangan terhadap teman baik saya Abe Shinzo. Pikiran dan doa kami bersamanya, keluarganya, dan orang-orang Jepang," tulis Modi, dalam akun twitternya, Jumat 8 Juli 2022

Asephi DKI Dorong Wastra Indonesia Lebih Diterima di Luar Negeri

Diberitakan sebelumnya, Mantan Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe, tertembak di bagian dada sebelah kiri ketika berkampanye di Kota Nara, Jepang, Jumat.

Menurut laporan TBS Television, Abe terkena tembakan di bagian kiri dadanya dan tampaknya juga di bagian leher. Sebelumnya, stasiun penyiaran NHK mengatakan bahwa Abe tampaknya ditembak dengan senapan dari belakang oleh seorang pria.

Kawasaki Ninja Hybrid Tiba-tiba Gagal Meluncur Gara-gara Ini

Kantor berita Kyodo mengatakan jantung Abe tampaknya berhenti berdetak ketika tokoh berusia 67 tahun itu dilarikan ke rumah sakit.

Toyota Granace masuk ke Indonesia melalui Importir Umum

Toyota GranAce Kembaran Majesty Masuk ke Indonesia, Segini Harganya

Toyota Thailand baru meluncurkan Majesty facelift 2024 sebagai kembaran dari GranAce, Toyota GranAce masuk ke Indonesia lewat Importir Umum, segini harganya

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2024