Sadis, Perempuan Ini Bunuh Pasangannya saat Berhubungan Intim

Ilustrasi seks/bercinta
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA Dunia – Hayley Keating telah didakwa atas pembunuhan terhadap pasangannya Matthew Wormleighton yang meninggal setelah mendapatkan satu luka tusuk dengan pisau di dadanya saat sedang berhubungan intim dengan kasar, 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Seperti yang dikutip dari The Sun, Matthew Wormleighton diduga ditikam oleh pasangannya sendiri Hayley Keating setelah pertengkaran di rumah mereka di Somerset, Inggris. Ia mengklaim bahwa pasangannya mencekik lehernya sampai ia terjatuh pingsan saat 'berhubungan seks yang kasar'. 

Keating juga mengungkapkan bagaimana pasangannya itu suka mencekiknya sampai ia tidak sadarkan diri selama mereka berhubungan intim. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Perempuan Inggris membunuh pasangannya saat berhubungan sexual

Photo :
  • The Sun

Perempuan berusia 31 tahun itu didakwa melakukan pembunuhan terhadap pasangannya Matthew pada 14 Mei tahun 2021 lalu dengan pisau dari laci dapurnya. Setelah menikam pasangannya, Keating menghubungi 999 dari Forts Orchard, Chilthorne Domer, Somerset dan mengatakan bahwa ia telah menikam Matthew Wormleighton dan meminta bantuan. 

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

"Ya Tuhan. Saya telah menikamnya dan sekarang dia sekarat,” kata Hayley Keating yang dikutip VIVA pada Rabu, 13 Juli 2022. 

"Saya baru saja melemparkan pisau ke arahnya karena saya marah dan sekarang dia sekarat. Tolong ke sini sekarang,” tambahnya lagi dalam telepon. 

Namun, saat petugas medis tiba, Matthew sudah tidak bernapas dan kemudian mengalami serangan jantung hingga akhirnya meninggal dunia. 

Hayley Keating kemudian mengungkapkan bagaimana dirinya mengikuti hal-hal yang pasangannya sukai selama melakukan hubungan intim bersama.

"Kadang-kadang dia akan mencekik saya, saya akan pingsan. Kadang-kadang dia melakukannya dengan tangannya. Terkadang dia melakukannya dengan ikat pinggang, dengan cepat melingkari kepala saya dalam satu lingkaran,” ungkap Keating. 

Pada intinya, sebenarnya Keating merasa tidak masalah dengan apa yang mereka berdua lakukan. Namun ia hanya berpesan kepada Matthew akan berhati-hati dalam melakukannya. Karena ia merasa seperti sedang diperkosa oleh pasangannya sendiri.

“Saya tidak mengatakan apa-apa, saya hanya mengatakan kepadanya untuk berhati-hati. Saya baik-baik saja dengan itu, dia menyukainya, dia suka melakukannya. Saya senang melakukan sesuatu untuknya.”

Kasus pemunuhan ini diketahui masih berlanjut dan masih dalam proses penanganan pihak berwajib berdasarkan laporan yang dibuat oleh The Sun

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya