Sedikitnya 20 Tewas, 30 Hilang Setelah Kapal Terbalik di Pakistan

kapal di Pakistan
kapal di Pakistan
Sumber :
  • Reuters

VIVA Dunia – Sedikitnya 20 orang tewas dan 30 lainnya hilang setelah terjadi peristiwa sebuah kapal yang membawa lebih dari 100 orang terbalik di sebuah sungai di Pakistan tengah, kata para pejabat setempat kepada media lokal Geo News.

Kapal yang memiliki kelebihan muatan ini ternyata berisi rombongan orang, mereka sedang menuju ke sebuah pesta pernikahan ketika kapal tersebut terbalik di Sungai Indus di distrik Sadiqabad, kata pemerintah dalam sebuah pernyataan pada hari Senin, 18 Juli 2022.

Detik-detik kapal imigran terbalik di laut lepas Libya

Detik-detik kapal imigran terbalik di laut lepas Libya

Photo :
  • Marina Militare/Handout

Hampir 90 orang telah diselamatkan oleh para penyelam, pejabat setempat menambahkan informasi, seraya mengatakan bahwa sebagian besar penumpang adalah wanita dan anak-anak.

Semua yang ada di kapal itu adalah satu klan dan sedang dalam perjalanan ke pernikahan keluarga di seberang sungai, tambahnya.

“Kami telah menemukan dan mengakat 20 mayat sejauh ini” dan kebanyakan dari mereka adalah wanita, kata pejabat pemerintah setempat Aslam Tasleem kepada saluran media lokal Geo News.

“Kami tidak yakin berapa banyak orang yang berada di kapal itu. Kami mendapatkan perkiraan hanya berdasarkan akun anggota keluarga, ”katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title