Wanita Diperkosa Pegawai Kereta Api di Stasiun New Delhi

Ilustrasi pemerkosaan
Sumber :
  • pixabay

VIVA Dunia – Seorang wanita berusia 30 tahun diperkosa beramai-ramai oleh dua pegawai kereta api di sebuah gubuk penerangan kereta api yang dimaksudkan untuk staf pemeliharaan listrik kereta api, sementara dua lainnya menjaga ruangan di lokasi stasiun kereta api New Delhi pada Jumat dini hari, kata polisi Delhi, Sabtu.

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa

Keempat karyawan kereta api telah ditangkap sehubungan dengan kejahatan yang mengemuka setelah wanita itu menelepon polisi sekitar pukul 2.30 pagi pada hari Jumat. Salah satu pria yang ditangkap, yang diidentifikasi sebagai Satish Kumar, 35 tahun, telah dikenal oleh wanita itu selama dua tahun terakhir.

Dia memperkenalkan dirinya sebagai karyawan kereta api kepada wanita itu. Kumar mengatakan kepadanya bahwa dia dapat mengatur pekerjaan untuknya di perkeretaapian India. Tiga pria lain yang ditangkap, diidentifikasi sebagai Vinod Kumar, 38, Mangal Chand Meena, 33, dan Jagdish Chand, 37, adalah teman Kumar. Keempatnya adalah pegawai departemen kelistrikan di perkeretaapian India, kata wakil komisaris polisi (kereta api), Harendra Kumar Singh.

Polisi Ungkap Alasan Chandrika Chika Konsumsi Ganja: Bukan Doping Tapi Circle Pergaulan

Ilustrasi kasus perkosaan

Photo :
  • U-Report

DCP Singh mengatakan, bahwa wanita itu pertama kali menelepon polisi pada pukul 2.27 pagi dan menuduh bahwa dua pria memperkosanya di sebuah kamar di stasiun kereta api. Panggilan itu pertama kali diterima di kantor polisi stasiun kereta api Old Delhi.

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

Staf polisi mencari penelepon tetapi dia tidak dapat ditemukan di mana pun di stasiun kereta api. Mereka menghubungi wanita itu di nomor ponsel yang dia gunakan untuk menelepon polisi. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia berdiri di peron nomor 8-9 di stasiun kereta api New Delhi. Oleh karena itu, staf polisi dari kantor polisi stasiun kereta api New Delhi diminta untuk menemui wanita tersebut, kata DCP.

“Petugas kantor pos (SHO) dari kantor polisi bersama dengan polisi wanita dan personel lainnya bertemu dengan wanita dari Faridabad di lokasinya. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia berpisah dari suaminya dan berjuang di pengadilan untuk perceraian. Sekitar dua tahun lalu, dia berhubungan dengan Satish Kumar melalui seorang teman biasa. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia adalah karyawan kereta api dan dapat mengatur pekerjaan untuknya juga. Keduanya terus berbicara di telepon,” kata Singh.

DCP mengatakan, pada hari Kamis, 21 Juli, Kumar memintanya di telepon untuk datang kepadanya karena dia mengadakan pesta kecil di rumah karena ulang tahun putranya serta pembelian rumah baru. Dia datang melalui metro di Kirti Nagar sekitar pukul 22.30, dari mana dia dijemput oleh Kumar dan dibawa ke peron nomor 8-9 dari stasiun kereta api New Delhi. Dia diminta duduk di gubuk yang diperuntukkan bagi staf pemeliharaan listrik.

Ilustrasi korban perkosaan.

Photo :
  • U-Report

“Kumar dan temannya datang ke kamar, mengunci pintu dari dalam dan bergantian menyerangnya secara seksual. Dua kaki tangan mereka memfasilitasi penyerangan dengan menjaga ruangan dari luar,” tambah DCP.

Atas dasar pengadu wanita itu, sebuah kasus gangrape dan kurungan yang salah didaftarkan. Keempat tersangka ditangkap dalam waktu dua jam setelah pelaporan kejahatan. Mereka diproduksi di hadapan pengadilan Delhi yang bersangkutan yang mengirim mereka ke penjara. Tidak ada keterlibatan sebelumnya dari orang-orang yang ditangkap yang ditemukan, kata polisi. melansir dari hindustantimes.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya