Wanita Didakwa Pembunuhan Usai Berciuman dengan Narapidana

Rachel Dollard, yang membunuh narapidana dengan
Rachel Dollard, yang membunuh narapidana dengan
Sumber :
  • New York Post

VIVA Dunia – Biasanya, sebuah ciuman adalah sebuah tanda kasih sayang yang dilakukan kepada orang terkasih. Namun, berbeda dengan kejadian di Tannessee, AS yang satu ini, seorang wanita didakwa dengan pidana pembunuhan karena membunuh seorang pria, usai berciuman dengannya.

Mengutip dari New York Post, ternyata kegiatan itu tak hanya sekedar berciuman, namun seorang wanita Tennessee, bernama Rachel Dollard, (33) diduga menyelipkan sabu-sabu ke seorang narapidana pria melalui ciuman ketika ia melakukan kunjungan ke penjara. Namun naas, narapidana bernama Joshua Brown tersebut meninggal karena overdosis sabu. Brown adalah narapidana dengan yang menjalani hukuman 11 tahun penjara atas tuduhan terkait narkoba. 

ilustrasi penjara.

ilustrasi penjara.

Photo :
  • U-Report

Dollard ditangkap akhir pekan lalu karena diduga memberikan “ciuman yang mematikan” dan didakwa dengan pembunuhan tingkat dua dan penyelundupan barang selundupan ke dalam penjara, menurut keterangan pihak otoritas setempat. “Insiden ini menunjukkan bahaya nyata memasukkan barang selundupan ke dalam penjara dan tentu konsekuensi yang mengikutinya,” kata David Imhof, Direktur Kantor Investigasi dan Perilaku (TDOC). 

"Petugas kami akan melakukan penuntutan terhadap setiap individu yang mengancam keselamatan dan keamanan staf kami, pria dan wanita dalam tahanan kami, dan fasilitas kami.” lanjunya.

Ternyata, hal ini bukan pertama kali terjadi. Pada tahun 2017, Melissa Ann Blair dari Oregon dijatuhi hukuman dua tahun di balik jeruji besi setelah pacar yang juga narapidana tewas karena ciumannya yang juga “berisikan” sabu.