Ibu Muda Potong Alat Kelamin Pacar yang Coba Perkosa Putrinya

Ilustrasi pemerkosaan
Sumber :
  • pixabay

VIVA Dunia – Seorang ibu memotong penis atau alat kelamin pacarnya lantaran sang pacar berusaha memperkosa anak kandung sang ibu muda itu. Hal tersebut kata dia harus menjadi pelajaran lantaran si pria bejat berusaha menyentuh putrinya yang baru berusia remaja.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Perempuan berusia 36 tahun itu datang tepat waktu sehingga bisa menyelamatkan putrinya yang sedang berusaha diperkosa oleh pacar yang mana sang pacar diketahui berusia 32 tahun. Insiden itu terjadi di Mahevaganj, Lakhimpur Kheri, Uttar Pradesh, India pada Rabu, 17 Agustus 2022 dilansir dari laman Dailymail.

Ibu muda tersebut langsung mengambil pisau dapur dan memotong alat kelamin pacarnya itu. Diketahui dia sudah berpacaran selama 2 tahun sejak berpisah dari suaminya yang disebut seorang alkoholik.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

"Saya berada di ladang bekerja saat peristiwa itu terjadi," kata sang ibu kepada Times of India.

"Untungnya saya sampai di rumah saat dia berusaha memperkosa anak saya sehingga saya bisa membantu anak saya," kata dia lagi.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Parahnya, si pacar kata si ibu justru sempat mau menyerangnya juga. Akhirnya dia mengambil pisau demi melindungi anak remaja yang baru berusia 14 tahun itu dan kemudian melukai si pemerkosa dan memotong alat kelaminnya.

"Saya tak menyesal dengan apa yang saya lakukan," kata sang ibu dengan tegas.

Sementara polisi setempat menyatakan meskipun si pelaku terluka dan menjadi korban senjata tajam namun tetap dijerat dengan pasal pemerkosaan di bawah UU POCSO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya