Ridwan Kamil Posting Muka Awet Muda Ratu Elizabeth II

Ridwan Kamil
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

VIVA Dunia – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Ucapan itu diunggah dalam akun Instagram pribadi Ridwan Kamil.

Sebelum Gantung Diri, Meli Joker Sempat Minum Cairan Pembersih Lantai

Unggahan tersebut diposting hari ini, pada 9 Septermber 2022. Ridwan Kamil mengunggah kumpulan video semasa hidup Ratu Elizabeth II.

Ratu Elizabeth II.

Photo :
  • Instagram @kensingtonroyal
Anggota Polres Yahukimo Dibunuh OTK, Banyak Luka Tusuk di Tangan hingga Leher

Di dalam video tersebut, terlihat foto semasa bayi Ratu Elizabeth II yang baru saja lahir di tahun 1926. Foto itu terus berurutan sesuai usia Ratu Elizabeth II hingga di umurnya ke-96 tahun.

Ridwan Kamil memberikan ucapan belasungkawa atas nama rakyat Jawa Barat, serta mendoakan agar Ratu Elizabeth II dapat beristirahat dengan tenang.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Atas nama Rakyat Jawa Barat, mohon terima belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada Yang Mulia, Ratu Elizabeth II dan Keluarga Kerajaan. Semoga Yang Mulia beristirahat dalam damai,” tulis keterangan dalam unggahan Ridwan Kamil dalam bahasa Inggris, yang dikutip VIVA pada 9 September 2022.

Diketahui bahwa Ratu Elizabeth II telah berkuasa dan memimpin Kerajaan Inggris selama tujuh dekade lamanya. Sang ratu menghembuskan napas terakhirnya di Balmoral, Skotlandia.

Unggahan dalam Instagram pribadi Ridwan Kamil mendapat banyak komentar netizen dalam kolom komentar. Para netizen juga turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Hebat ya lama memimpin negara besar wanita pula.. ikut sedih,” pungkas netizen.

Dari Perang Dunia 2 sampe Pandemi survive,” ungkap netizen.

Strong woman,” puji netizen.

Deep condolences, RIP Queen,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya