Perubahan Usai Kematian Ratu Elizabeth II, dari Cokelat hingga Lagu

Ratu Elizabeth II
Ratu Elizabeth II
Sumber :
  • Eat This

VIVA Dunia – Kematian Ratu Elizabeth II pada 8 September 2022 mengubah banyak hal di Inggris. Tak hanya lagu kebangsaan, namun juga cokelat Cadburry. Cokelat Cadbury harus menghapus fitur kunci dari kemasannya setelah Ratu Elizabeth II meninggal dunia.

Ada 800 perusahaan makanan dan minuman yang mengalami perubahan desain usai penguasa Inggris tersebut tutup usia 96 tahun. Cokelat Cadburry adalah salah satunya seperti yang dilansir dari The Sun pada hari Jumat, 16 September 2022.

Cadbury akan dipaksa menghapus Royal Warrant dari produk yang telah menghiasi pembungkus merek tersebut sejak tahun 1955 silam. Dengan kata lain, lambang mendiang Ratu akan segera dilucuti dari kemasan ungu ikonisnya setelah hampir 70 tahun.

Secara keseluruhan, orang Inggris akan mengucapkan selamat tinggal pada singa Inggris, unicorn Skotlandia, dan perisai yang dibagi jadi empat bagian. Itu diikuti juga dengan kata-kata "dengan penunjukan Yang Mulia Ratu."

Royal Warrant merupakan dokumen yang memungkinkan perusahaan menggunakan lambang kerajaan pada produk dan pemasaran mereka. Tapi, surat perintah yang ada otomatis batal ketika Ratu meninggal. Bisnis harus menghapus lambang tersebut dan mengajukan permohonan kembali untuk segel persetujuan lain pada Raja Charles III. Mereka juga harus membuktikan bahwa rumah tangga kerajaan secara teratur menggunakan produk tersebut.

The Royal Warrant Holders Association (RWHA) mengatakan bahwa pelamar juga diminta untuk menunjukkan rencana aksi lingkungan. Mereka mengatakan perusahaan atau individu memiliki waktu dua tahun untuk menghentikan penggunaan Royal Arms.

"Di antara hal-hal lain, pelamar juga diminta menunjukkan bahwa mereka memiliki kebijakan dan rencana aksi lingkungan dan keberlanjutan yang sesuai."

Halaman Selanjutnya
img_title