Pangeran Harry Tuai Kritik karena Tak Nyanyi Lagu 'God Save The King'

Pangeran Harry kembali kenakan seragam militernya
Pangeran Harry kembali kenakan seragam militernya
Sumber :
  • twitter @Luna_moon64

VIVA Dunia – Keluarga kerajaan Inggris dan lebih dari 2.000 pelayat berkumpul di Westminster Abbey untuk pemakaman Ratu Elizabeth pada Senin, 19 September 2022. Mereka memberi penghormatan kepada ratu dengan menyanyikan 'God Save the King'. 

Namun, beberapa penonton yang melihat siaran langsung itu mengatakan bahwa Pangeran Harry tidak menyanyikan lagu kebangsaan itu. Melansir dari NDTV, 20 September 2022, video pendek pangeran yang tampaknya tidak bernyanyi telah menjadi viral di Twitter dan platform media sosial lainnya.

Klip itu menunjukkan Duke of Sussex melihat sekeliling, dan tidak sering mengucapkan lirik-lirik dari lagu tersebut. Karena perilakunya itu, Pangeran Harry memicu kebingungan dan kritik di media sosial.

Pangeran Harry kenakan seragam militer saat jaga jasad Ratu Elizabeth II

Pangeran Harry kenakan seragam militer saat jaga jasad Ratu Elizabeth II

Photo :
  • twitter @TvKhaleesi

Banyak pengguna Twitter menuduh pangeran tidak sopan. Saat membagikan postingan tersebut, seorang pengguna menulis, "Pangeran Harry tidak menyanyikan lagu kebangsaan."

Beberapa pengguna menyatakan kekecewaan mereka dengan tindakan Pangeran Harry dalam komentar di postingan tersebut, tetapi yang lain membelanya dengan mengatakan bahwa mereka bisa melihatnya bernyanyi.

"Beri dia kesempatan. Lagu berubah sejak terakhir kali dia menyanyikannya, dia belum mempelajari kata-kata baru," tulis seorang pengguna di bagian komentar postingan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title