Sederet Fakta Royal Vault, Ruang Pemakaman Keluarga Kerjaan Inggris

Ratu Elizabeth dikebumikan
Sumber :

VIVA Dunia –  Pemakaman Ratu Elizabeth II telah berlangsung di Westminster Abbey, dengan Yang Mulia sekarang akan bertemu kembali dengan suaminya tercinta Pangeran Philip , Duke of Edinburgh.

Garap Areal Kuburan, Sejumlah Alat Tambang Emas Ilegal Dibakar Massa

Setelah kebaktian Westminster Abbey, Ratu akan dimakamkan di Kapel Memorial Raja George VI selama upacara pribadi pada pukul 19:30. Pangeran Philip, yang awalnya dimakamkan di Royal Vault di bawah Kapel St George setelah kematiannya dalam usia 99 tahun pada April 2021 , juga akan dipindahkan untuk dimakamkan bersama istrinya yang berusia 73 tahun .

Pemakaman Ratu Elizabeth II

Photo :
  • (Yui Mok/PA via AP)
Haru! Ayah Babe Cabita Ungkap Detik-detik Terakhir Sang Komedian Sebelum Meninggal

Saat peti mati Ratu mendekati akhir perjalanannya ke tempat peristirahatan terakhirnya , cari tahu lebih banyak tentang Royal Vault dan anggota Keluarga Kerajaan yang dimakamkan di sana.

Apa itu Royal Vault?

Penuh Haru, Prosesi Pemakaman Babe Cabita

Setelah pemakamannya, Ratu Elizabeth II akan dimakamkan bersama ayahnya, Raja George, dan pasangannya Pangeran Philip di Royal Vault. Royal Vault, lokasi pemakaman khusus untuk Keluarga Kerajaan Inggris, terletak di bawah Kapel St. George.

Royal Vault dibangun antara tahun 1804 dan 1810 di bawah perintah Raja George III. Secara tradisional di pemakaman Kerajaan, seperti halnya pemakaman Pangeran Philip, peti mati diturunkan ke dalam lemari besi melalui sebuah lubang di lantai Kapel St George.

Royal vault

Photo :

Lemari besi, yang berasal dari abad ke-15 ketika dibangun atas instruksi Raja George III, telah digunakan untuk pemakaman anggota Keluarga Kerajaan. Hingga 24 anggota Keluarga Kerajaan telah dikebumikan di sana, dan brankas itu sudah ada sebelum pembangunan Biara Westminster.

Seorang anggota peti mati keluarga kerajaan biasanya diturunkan ke dalam lemari besi melalui sebuah lubang di lantai Kapel St. George.

Pangeran Philip akan berada di sebelah Ratu Elizabeth di lemari besi saat dia dimakamkan. Putri Alice, ibu Pangeran Philip, adalah orang terakhir yang dikebumikan di sana. Namun, dia kemudian dipindahkan ke kuburan di Yerusalem.

Siapa Saja yang Dimakamkan di Royal Vault?

Tidak termasuk Pangeran Philip, yang akan segera dipindahkan untuk dimakamkan bersama Ratu , saat ini ada 24 anggota Keluarga Kerajaan yang dimakamkan di Kapel Kerajaan St George.

Kerajaan pertama yang ditempatkan di lemari besi adalah Putri Amelia, putri bungsu Raja George III. Orang terakhir yang dimakamkan di sana adalah Putri Alice, ibu dari Pangeran Philip, pada tahun 1969. Namun, makamnya kemudian dipindahkan ke Yerusalem.

Royal vault

Photo :

Selain Royal Vault, anggota Keluarga Kerajaan dimakamkan di sejumlah lokasi lain .Raja George VI, Ratu Elizabeth Ibu Suri, dan abu Putri Margaret , Countess of Snowdon dapat ditemukan di Kapel Memorial Raja George VI – di mana Ratu dan Pangeran Philip akan segera bergabung dengan mereka.

Diana, Putri Wales dimakamkan di  Althorp Estate  di Northamptonshire – rumah keluarga Spencer. Tempat peristirahatan terakhir Ratu Victoria dan Pangeran Albert adalah Royal Mausoleum di Frogmore.

Berikut ini terdapat daftar nama-nama anggota kerjaan yang terkubur di Royal Vault.

  • Putri Amelia, putri George III (meninggal 1810)
  • Putri Augusta, Adipati Wanita Brunswick, saudara perempuan George III (meninggal 1813)
  • Putra yang lahir mati dari Putri Charlotte (wafat 1817)
  • Putri Charlotte (putri George IV) (meninggal 1817)
  • Ratu Charlotte, istri George III (meninggal 1818)
  • Pangeran Edward, Adipati Kent, ayah dari Ratu Victoria (meninggal 1820)
  • Raja George III (meninggal 1820)
  • Pangeran Alfred, putra George III (meninggal 1782, ditempatkan di lemari besi tahun 1820)
  • Pangeran Octavius, putra George III (meninggal 1783, ditempatkan di lemari besi tahun 1820)
  • Putri Elizabeth, putri William IV (wafat 1821)
  • Pangeran Frederick, Adipati York (meninggal 1827)
  • Raja George IV (wafat 1830)
  • Putri lahir mati Pangeran Ernest Augustus, putra George III (meninggal 1818)
  • Raja William IV (wafat 1837)
  • Putri Sophia, putri George III (meninggal 1840)
  • Ratu Adelaide, istri William IV (wafat 1849)
  • Pangeran Frederick dari Schleswig-Holstein, putra Putri Christian (meninggal 1876)
  • Raja George V dari Hanover (wafat 1878)
  • Victoria von Pawel Rammingen, putri Putri Frederica dari Hanover (meninggal 1881)
  • Putri Mary Adelaide, Duchess of Teck, ibu dari Ratu Mary (meninggal 1897)
  • Pangeran Francis, Adipati Teck, ayah dari Ratu Mary (meninggal 1900)
  • Putri Frederika dari Hanover (wafat 1926)
  • Pangeran Adolphus, Adipati Cambridge, kakek Ratu Mary (meninggal 1850, ditempatkan di lemari besi 1930)
  • Putri Augusta, Duchess of Cambridge, nenek Ratu Mary (meninggal 1889, ditempatkan di lemari besi 1930)

Seberapa Besar Ukuran Royal Vault?

The Express melaporkan bahwa kubah itu memiliki panjang 70 kaki dan lebar 28 meter. Dilapisi batu, ruangan itu dapat menampung hingga 44 orang di dalamnya. 32 peti mati disimpan di dinding dan 12 disimpan di tengah lemari besi.

Seperti Ratu kemarin, bagian dari lantai di kapel dihapus untuk memberikan akses ke lemari besi. Lift listrik kemudian menurunkan peti mati di bawah tanah dan bergerak menyusuri koridor sebelum ditempatkan di lemari besi.

Kubah ini berada 16 meter di bawah Kapel St George dan berada di bawah altar kapel. Kubah itu dimaksudkan untuk menampung bangsawan senior dan junior. Dengan masa pemerintahan Ratu lebih dari 70 tahun , dia tidak dapat disangkal adalah seorang bangsawan senior. Namun, sesuai keinginannya, dia telah dipindahkan ke Memorial Chapel bersama keluarganya.

Siapa yang Menjaga Royal Vault?

Keluarga Kerajaan secara khusus mempekerjakan penjaga yang menjaga Royal Vault. Mereka, bersama dengan anggota keluarga, adalah satu-satunya yang diizinkan masuk ke dalam brankas. Oleh karena itu, tidak banyak lagi yang diketahui publik tentang hal itu. Kapel St George terbuka untuk umum untuk menghadiri kebaktian dan kunjungan, tetapi Royal Vault tidak dapat diakses

Kamar itu adalah tempat kenangan pribadi untuk Keluarga Kerajaan, namun, penanda peringatan ditempatkan di kapel agar publik dapat memberikan penghormatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya