8 Ramalan Nostradamus di Tahun 2023, No 6 Tentang Ratu Elizabeth

Ratu Elizabeth II berada di kereta kehormatan
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

VIVA Dunia – Dari sudut pandang geo-klimatik, kebutuhan untuk memurnikan dan menyeimbangkan kembali Bumi akan menyebabkan angin topan, banjir, gempa bumi, dan letusan gunung berapi. Nostradamus berpendapat bahwa pada tahun 2023 akan dimulai era baru, baik dari segi penanggalan, tetapi juga secara realistis.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Tahun 2023 menandai momen sakral, menguntungkan dan pada saat yang sama, berbahaya dalam sejarah umat manusia, yang dimaksudkan untuk membawa bencana. 

Tahun kritis 2023 tidak selalu berarti akhir, melainkan transformasi mendasar dari dunia tempat kita hidup, kelahiran kembali umat manusia pada tingkat spiritual baru.

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Tidak diragukan lagi, Nostradamus adalah peramal Prancis yang paling terkenal di dunia dan dianggap sebagai mistikus. Pakarnya mengklaim bahwa dia meramalkan masa depan dengan akurasi yang menakjubkan. Berikut ramalan Nostradamus untuk tahun 2023 yang dikutip dari yearly-horoscope.org.

Ramalan Nostradamus 2023

Ngeri, Ada Ramalan Jayabaya Diduga Sebut Tanda Perang Dunia Ketiga

1. Perang saudara di Amerika

Perang Teknologi China dan Amerika Serikat (AS).

Photo :
  • Data Driven Investor

Apakah benar-benar mungkin AS menghadapi perang saudara pada 2023? Menurut tulisan Nostradamus, karena kemiskinan, ketidakstabilan politik, peristiwa seperti itu mungkin terjadi pada awal 2023.

2. Kehancuran Kekaisaran Besar

Peramal Prancis meramalkan bahwa mungkin ada kehancuran kerajaan besar (mungkin, Rusia atau Cina). Selain itu, kemungkinan besar terjadinya bencana global akan menimbulkan korban dan pasien yang sangat banyak. Dalam hal perang, pertarungan di darat dan air kemungkinan akan terjadi selama tahun 2023.

3. Negara-negara Eropa Mungkin Harus Berurusan dengan Depopulasi

Menurut do Nostradamus, pada tahun 2023, negara-negara Eropa harus menghadapi kemungkinan depopulasi, yang dianggap sebagai akibat akhir dari penggunaan senjata kimia serta konflik terkait nuklir lainnya.

Setiap ramalan ilahi diklaim bisa menjadi lebih menakutkan dari sebelumnya untuk tahun 2023. Seperti yang diramalkan Nostradamus, peristiwa besar itu semakin dekat dengan kita, yang menandai dimulainya Perang Dunia III.

Nostradamus juga menyebutkan kemungkinan Perang Dunia 3 dalam bukunya “Les Propheties” yang akan terjadi antara tahun 2022 dan 2023.

4. Vladimir Putin akan dibunuh, dan Biden akan menderita penyakit misterius

VIVA Militer: Presiden Rusia, Vladimir Putin

Photo :
  • buzzfeednews.com

Nostradamus meramalkan tahun yang sangat kejam, baik untuk presiden Rusia, Vladimir Putin dan untuk presiden Amerika, Donald Trump.

Menurut para ahli, Nostradamus memperingatkan tentang upaya pembunuhan Vladimir Putin, konflik bersenjata di Timur, dan tentang hubungan baru dengan mitranya dari Amerika antara 2022 dan 2023.

Presiden Rusia, Vladimir Putin, akan mengalami percobaan pembunuhan oleh tim keamanannya. Jika ramalan itu terpenuhi, Putin akan dikhianati oleh seseorang yang sangat dekat dengannya.

Mengenai Biden, Nostradamus meramalkan bahwa dia akan menderita penyakit misterius dan bahwa salah satu anggota keluarga presiden Amerika akan menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

5. Krisis keuangan besar

Menurut prediksi Nostradamus untuk tahun 2023, kita berada di ambang kehancuran pasar yang akan segera terjadi. Penurunan jangka pendek, tetapi kuat dari indeks saham Amerika yang paling terkenal, pada awal tahun ini, telah menyebabkan efek global, membuat banyak orang berpikir tentang krisis baru.

Sementara beberapa analis bersikeras bahwa kita tidak menyaksikan "gelembung" lain yang akan meledak, seperti pada tahun 2008, para ahli lain berpikir bahwa kekacauan ekonomi sedang mengintai di tikungan.

6. Pada tahun 2023, Inggris akan memiliki raja baru

Prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II

Photo :

Kematian Ratu akan menjadi salah satu peristiwa paling mengganggu di Inggris Raya dari 70 tahun terakhir. Sejak penobatannya, pada tahun 1952, Ratu Elisabeth II telah hidup cukup lama untuk bertemu dengan 13 perdana menteri Inggris Raya dan 13 presiden Amerika Serikat.

Setelah kematian Ratu, setidaknya selama 12 hari, Inggris Raya akan berduka, dan menghentikan aktivitas apa pun, para ahli memperkirakan kerugian dalam ekonomi negara itu beberapa miliar pound. Bank dan pasar saham akan tutup, dan pemakaman serta penobatan penerus Ratu akan menjadi hari libur nasional.

Pangeran Charles akan naik takhta Inggris Raya. Dia kemudian akan mengunjungi Skotlandia dan Wales, tak lama setelah kematian ratu.

Namun diketahui bahwa Ratu Elizabeth meninggal di usia 96. Ia telah memimpin Inggris selama 70 tahun. Ratu Elizabeth II menjadi ratu terlama di kerajaan dalam sejarah dunia. Untuk prediksi pengganti Ratu Elisabeth II adalah benar, yakni Pangeran Charles.

7. Seorang paus baru di gereja katolik

Dipercaya bahwa Nostradamus merujuk kepada Paus Fransiskus dalam kuatrain 2.97 dan 5.31. Namun peramal Prancis itu meramalkan kematian seorang Paus pada tahun 2023. Penerus Paus Fransiskus akan menjadi “Pemuda” yang “akan memperoleh posisi tinggi” pada tahun 2023.

Interpretasi kuatrain mengklaim bahwa Paus baru akan membuat skandal di Gereja Katolik mulai dari 2023, yang akan berlangsung hingga 2029.

Paus Fransiskus akan menjadi paus sejati terakhir, sementara penggantinya akan menjadi tiang yang kepausannya akan menyebabkan hilangnya Roma, dan yang pada kenyataannya akan menjadi paus berdaulat terakhir.

8. Migrasi yang Belum Pernah Terjadi Sebelumnya

Amerika akan menghadapi masalah imigran, dan serangan teroris akan semakin tinggi.

Akhir dunia tampaknya menjadi obsesi semua generasi sebelumnya dan sekarang. Dalam skenario apokaliptik ini, tidak diragukan lagi, ada banyak kenaifan, tetapi juga kesalahan diri sendiri.

Secara naluriah, orang merasa bahwa dalam perilaku normal mereka ada banyak kesalahan tentang Nostradamus yang mengklaim bahwa setiap perbuatan ada pahalanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya