Kekayaan Kate Middleton vs Camilla Parker: Siapa yang Lebih Besar?

Kate middelton dan Camilla Parker
Sumber :

VIVA Dunia – Kate Middleton dan Camilla Parker memegang gelar kerajaan dan telah bertugas dengan Keluarga Kerajaan untuk waktu yang sangat lama, sementara Camilla saat ini adalah Permaisuri karena dia menjadi istri Raja Charles III , ketika suami Middleton, Pangeran William naik takhta, dia' akan dikenal sebagai Permaisuri Catherine .

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Baik Kate Middleton dan Camilla Parker, keduanya sama-sama memiliki kekayaan yang sangat besar sebagai anggota Keluarga Kerajaan, dimana dengan latar belakang suami mereka yang kini menjadi penerima beberapa dana jutawan karena status kerajaan mereka.

Kate Middelton dalam gaya classy.

Photo :
Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Lantas, seberapa besar kekayaan bersih diantara keduanya, baik Putri Kate dan Permaisuri Camilla? Berikut ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai hal tersebut, tentunya menarik untuk Anda ketahui. Berita ini dilansir dari laman Marca.com.

Kekayaan Bersih Putri Kate dan Permaisuri Camilla

Maroko Masuk dalam 5 Besar Negara Terkaya di Afrika

Permaisuri Camilla dan Putri Kate, keduanya sama-sama memiliki kekayaan bersih seorang jutawan, tetapi menurut Celebrity Net Worth , Camilla Parker Bowles ternyata hanya memiliki kekayaan bersih $ 5 juta , sementara Kate Middleton mencapai angka perkiraan $ 10 juta dolar . Jadi bisa ditafsir, kekayaan Kate Middleton lebih tinggi dibanding Permaisuri Camilla.

Camilla Parker Bowles

Photo :
  • The List

Hal tersebut lantaran, Kate Middleton terlibat dalam industri fashion sebelum hubungannya dengan Pangeran William , dia menyerahkan karirnya untuk mengambil tugas penuh waktu sebagai anggota kerajaan.

Bagaimana Camilla Parker dan Kate Middleton menjadi bangsawan?

Kate middelton dan Camilla Parker

Photo :

Camilla Parker memasuki Keluarga Kerajaan pada awal 2000-an setelah menikah dengan Pangeran Charles , yang secara tragis kehilangan istrinya Putri Diana dalam kecelakaan mobil beberapa tahun sebelumnya.

Hubungan mereka dikritik keras tetapi sekarang Raja Charles III tidak mengalah dan menyatakan bahwa hubungannya dengan Camilla tidak dapat dinegosiasikan dan dia membantunya meningkatkan citra publiknya, dan sekarang semua sejarah saat dia memegang gelar Permaisuri.

Kate Middleton menikah dengan Pangeran William pada tahun 2011 dan pernikahan mereka dilaporkan ditonton oleh 300 juta orang di seluruh dunia, Middleton sekarang memegang gelar Yang Mulia Putri Wales .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya