Detik-detik Wanita Ditabrak Roller Coaster

Ilustrasi Roller coaster
Ilustrasi Roller coaster
Sumber :

VIVA Dunia – Seorang wanita Australia berusia 26 tahun mengalami koma dengan luka parah, termasuk kerusakan otak dan patah tulang usai ditabrak oleh wahana roller coaster

Dilansir dari New York Post, wanita tersebut bernama Shylah Rodden. Ia tengah mengambil ponselnya pada Minggu, 25 September di Melbourne Royal Show saat dihantam roller coaster. Shylah bahkan sampai terlempar hingga 30 kaki (sekitar 9 meter) ke udara. 

Roller coaster.

Roller coaster.

Photo :
  • U-Report

Shylah langsung dilarikan ke Royal Melbourne Hospital dan menjalani operasi. Hingga kini ia masih dalam keadaan kritis dengan cedera otak, patah tulang lengan, tulang rusuk, panggul, dan kaki. 

Ayah dari Shylah, Alan Rodden, belum mengetahui dengan jelas kronologi kecelakaan itu. 

“Ada banyak cerita yang beredar tapi saya tidak tahu mana yang benar dan apakah seseorang menutupi jejak mereka,” katanya kepada media, setelah polisi menyebut putrinya berusaha mengambil ponsel ketika ditabrak wahana yang melaju dengan kecepatan sekitar 43 mil/jam atau setara 69,2 km/jam.

Kendati terbaring koma dengan luka serta tulang patah, Alan merasa sangat sedih lantaran ia tak bisa berbicara dengan anaknya.