Potret Putri Kim Jong Un Tampil Perdana di Depan Publik

Gadis cilik yang diyakini putri Kim Jong Un
Sumber :
  • Reuters

VIVA Dunia – Kali ini publik dibuat heboh dengan hal yang berkaitan dengan Kim Jong Un, namun bukan tentang kebijakan atau sifat nyentriknya.  Kali ini mengenai keluarganya atau lebih tepat; anak perempuannya. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Kim Jong Un memang terkenal akan caranya menjaga privasi keluarganya. Namun, ada sebuah klaim bahwa putri bungsu pemimpin tertinggi Korea Utara tersebut akhirnya membuat penampilan publik untuk pertama kalinya. Melansir Daily Mail UK, gadis kecil itu terlihat di antara anak-anak pra-remaja yang tampil untuk peringatan hari berdirinya Korea Utara yang disiarkan pada tanggal 9 September 2022.

Gadis cilik yang diyakini putri Kim Jong Un

Photo :
  • Reuters
Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Gadis cilik menggemaskan itu diyakini bernama Jung-ae. Menurut laporan lokal, Ju-ae diyakini lahir pada tahun 2013. Sedikit yang diketahui tentang anak-anak Kim Jong-un. Fakta bahwa ia memiliki seorang putri pertama kali diungkapkan oleh teman Kim dan bintang bola basket Dennis Rodman setelah kunjungannya ke Korea Utara pada tahun 2013.

Menurut pakar dan pemerhati Korea Utara, anak yang dibicarakan kemungkinan besar adalah putri dari Kim Jong Un dan istrinya Ri Sol Ju, mengingat gadis itu adalah satu-satunya anak yang rambutnya digerai dan memakai kaus kaki putih di antara anak-anak lainnya.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Gadis cilik yang diyakini putri Kim Jong Un

Photo :
  • Reuters

Selain itu, pakar tersebut juga menyoroti bagaimana Ri Sol Ju berbicara dengan gadis itu secara pribadi dan menepuk punggungnya sementara anak-anak lain berkumpul di sekitar Kim Jong Un. Selain itu, dilaporkan bahwa para fotografer mengambil gambar gadis itu beberapa kali dan tetap berfokus pada dirinya selama beberapa detik saat lagu dimulai.

Sementara itu, Kim Jong Un diyakini memiliki tiga anak - seorang putra yang lahir pada 2010, seorang putri yang lahir pada 2013, dan seorang anak bungsu yang tidak diketahui jenis kelaminnya pada 2017. Banyak yang yaikin bahwa itu adalah putri Kim Jong Un, karena dalam video, gadis tersebut tampak seperti berusia 9 atau 10 tahun, yang mana cocok dengan isu bahwa putrinya lahir pada tahun 2013. 

Gadis cilik yang diyakini putri Kim Jong Un

Photo :

Foto-foto putri Kim Jong Un ini beredar di media Korea Selatan, dan dia menjadi viral karena visualnya yang cantik dan menggemaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya